4 Drama Korea Terkini yang Wajib Banget Kamu Tonton

Yuk Share di Facebook


Sekarang memang sedang demam drama korea nih dikarenakan melejitnya serial Descendant of The Sun. Tapi tidak cuma DOTS loh drama korea yang seru untuk disaksikan. Masih ada lagi nih beberapa serial drama korea yang pastinya seru banget dan bikin kamu menyesal kalo sampai kamu ga nonton.


Buat kamu yang masih belum suka dengan yang namanya drama korea pasti akan langsung ngefans setelah nonton serial drama-drama korea ini.

Bukan cuma sekedar drama cinta-cintaan mainstream loh. Pokoknya dijamin seru deh, diantara deretan drama korea tersebut, 4 drama yang terbaik diantaranya ini adalah :

1. Descendants of The Sun 


Ini dia nih drama yang paling hits saat ini. Bercerita tentang seorang kapten pasukan khusus, Yoo Shi Jin (diperankan oleh Song Joong Ki) yang jatuh cinta dengan seorang dokter, Mo Yeon (diperankan oleh Song Hye Kyo). Kisah cinta mereka tidak berjalan mulus dikarenakan profesi masing-masing. 

Serial ini tidak seperti drama korea pada umumnya. Drama ini memiliki plot-plot yang tidak akan pernak bisa kita tebak sebelumnya. Drama yang benar-benar menyentuh hati. 

Oiya, disarankan, kalau menonton drama korea jangan beramai-ramai. Lebih baik sendiri agar feel dari drama tersebut lebih terasa. 

2. Reply 1988

 

Drama serial tahun 2015 ini bercerita tentang kehangatan lima keluarga yang hidup di suatu distrik yang sama. Serial ini merupakan penerus dari serial-serial sebelumnya yaitu  Reply 1997 dan Reply 1994 . 
 yang masing-masing ceritanya berbeda. 

Serial ini juga terinspirasi dari serial Three Families Under One Roof, yang diputar dari tahun 1986 hingga 1994 di MBC.

Reply 1988 menyajikan cerita yang memadukan antara nostalgia zaman dahulu, kehangatan dan kecintaan terhadap keluarga, komedi dan drama yang silih berganti membuat tangis dan tawa penontonnya silih berganti, dan juga plot yang tidak akan pernah bisa ditebak.

Seru nih untuk tontonan santai!
 
 




3. Cheese In The Trap

 

Drama Cheese in The Trap ini bercerita tentang seorang mahasiswi, Hong-Seol dengan seniornya, Yoo-Jung, Hang-Seol sendiri adalah mahasiswi yang ekonomi keluarganya sulit sehingga mengharuskan dia bekerja paruh waktu. Sementera Yoo-Jung adalah seorang yang tampan, pintar, atletik, memiliki kepribadian yang baik namun memiliki sisi gelap. Hmm, seperti apa kisahnya ya? 

4. Pinnochio



Kenal dengan kisah pinocchio? sesosok boneka kayu yang apabila berbohong hidungnya akan semakin memanjang? 

Ya, kisah ini memiliki kemiripan dengan dongeng boneka tersebut. Drama komedi romantis ini bercerita tentang seorang jurnalis (diperankan oleh Lee Jong Suk) yang jatuh cinta dengan wanita yang bercita-cita menjadi reporter berita. Nah, si wanita yang diperankan oleh Park Shin Hye ini memiliki sindrom unik yang diberi nama 'pinocchio'. Ia selalu cegukan tiap kali ia berbohong. Selain kedua aktor dan aktris muda bertalenta tersebut, ada juga nama Kim Young Kwang yang memerankan tokoh Seo Bum Jo, seorang reporter berita yang kaya.

Bagaimana yaa serunya kisah cinta mereka dengan sindrom 'pinocchio' tersebut?

Share this post

Post a comment

:ambivalent:
:angry:
:confused:
:content:
:cool:
:crazy:
:cry:
:embarrassed:
:footinmouth:
:frown:
:gasp:
:grin:
:heart:
:hearteyes:
:innocent:
:kiss:
:laughing:
:minifrown:
:minismile:
:moneymouth:
:naughty:
:nerd:
:notamused:
:sarcastic:
:sealed:
:sick:
:slant:
:smile:
:thumbsdown:
:thumbsup:
:wink:
:yuck:
:yum:

Next Post
Newer Post
Previous Post
Older Post