Para Selebritis Hollywood yang Makin Ganteng Ketika Menjadi Ayah

Yuk Share di Facebook

Ada yang bilang, ketika bermain dengan anak, seorang lelaki akan terlihat bertambah tampan. Apakah itu benar ?

Begitu juga dengan para selebritis hollywood ini, meskipun memiliki kesibukan yang sangat padat, mereka tetap dengan baik memainkan perannya sebagai ayah dan keluarga tetaplah prioritas bagi mereka.


Ketika menjadi ayah, aura dan ketampanan sang selebritis pun jauh bertambah. Benar atau tidak? berikut para ayah hollywood itu :


Hugh Jackman
Tubuh yang seksi dan wajah yang tampan tentulah kelebihan dari Hugh Jackman. Namun yang membuatnya semakin ganteng adalah kedua anak adopsinya Oscar (born in May ’00) dan Ava (born July ’05). Jackman juga seorang ayah yang suka bermain dengan anak-anaknya. Sebuah foto pernah menggambarkan bagaimana ia bermain lempar-lemparan bola salju dengan anak-anaknya.






David Beckham
Superstar dalam sepakbola dan model, sekaligus suami dari fashionista Victoria Beckham. Punggungnya bertato penuh nama anakk-anaknya — Brooklyn (born March ’99), Romeo (born Sept ’02) and Cruz (born February ’05).





Brad Pitt
Ayah dari Maddox, Zahara, Shiloh, Pax, Knox dan Vivienne, aktor yang baik sekaligus ayah yang keren.






Usher
 Para bayi membawa kelembutan bagi setiap orang. Bahkan orang sekeren Usher. Sang penyanyi R&B berkata bahwa ia menyaksikan kelahiran dari Raymond V (lahir November ’07). “itu adalah tangisanku yang paling real seumur hidupku. Tangisan yang tidak terkontrol, ketika ku mendengar tangisannya, aku hanya bisa menangis” tutur Usher. Dia juga seorang ayah dari  Naviyd (born December ’08.)




Ben Affleck
Si Batman yang tangguh dan keras ternyata adalah seorang ayah yang sangat penyayang. Suami dari Jennifer Garner dan ayah dari Violet (born December ’05) dan Seraphina (born January ’09).







Matt Damon
Matt Damon langsung menjadi seorang ayah setelah menikahi bartender yang juga merupakan salah satu fans beratnya yang beruntung, Luciana Barosso (yang telah memiliki anak, Alexia, dari pernikahan sebelumnya) dan menjadi ayah dari tiga orang putrinya — Isabella (born June ’06), Gia (born August ’08) and Stella (born October ’10).





Jamie Oliver
Jamie Oliver tidak hanya selalu ingin yang terbaikuntuk anak-anaknya, tapi juga yang terbaik untuk kamu. Dalam ABC series Jamie Oliver’s Food Revolution, ia memulai peperangan terhadap makanan, mempromosikan gaya makan sehat, dan memerangi obesitas di seluruh Amerika. Lebih dari itu, ayah yang satu ini memiliki kreatifitas yang tinggi dalam menamai anak-anaknya –Poppy Honey Rosie (born March ’02), Daisy Boo Pamela (born April ’03) dan Petal Blossom Rainbow (born April ’09) dan putra bungsunya Buddy Bear Maurice (born September ’10). Sang istri Juliette ‘Jools’ Norton yang merupakan ex-model. sungguh keluarga yang berbunga-bunga.





Johnny Depp
Kamu mungkin meragukan bagaimana jadinya jika sang bajak laut dalam berparenting. Namun ternyata, Depp adalah ayah impian bagi setiap anak. Kehidupan bersama pasangannya Vanessa Paradis dianugrahi dua orang anak, Lily-Rose (born May ’99) dan John “Jack” Christopher Depp III (born April ’02).




Will Smith
Sangat sulit membayangkan bagaimana seorang yang jenaka, gila, dan luar biasa menjadi lelaki yang sangat dewasa. Bersama sang istri Jada Pinkett di sisinya, ia menjadi pria yang sangat hangat. Mereka berdua menjadi orang tua dari Jaden in ’98 and Willow in ’00.



Jon Stewart
Ayah yang menyenangkan, cerdas, dan seksi?hampir mustahil untuk menjadi nyata. dan Nathan (born July ’04) dan Maggie (born February ’06) adalah para anak yang beruntung itu.






Barack Obama
Disamping jadwal padatnya, Barack Obama pergi dari pertemuan para pemimpin dunia untuk menyempatkan berbagi waktu bersama anaknya Malia (born July ’98) dan Sasha (born June ’01), dan tentu saja istrinya Michell. Dalam pidatonya, Obama berkata “[Dads] are teachers and coaches. They are mentors and role models. They are examples of success and the men who constantly push us toward it.”





Ryan Phillippe
Bukan lagi suami dari Reese Witherspoon, namun tetap mengantar anak-anaknya Ava (born September ’99) dan Deacon (born October ’03).



Will Ferrell
Kami bertaruh, anak Ferrel, Magnus (born March ’04), Mattias (born December ’06) dan Axel (born January ’10) tidak akan pernah bisa berhentti tertawa. Awet muda dong!





Matthew McConaughey
Matthew McConaughey memimpin yayasan untuk kesehatan para pemuda, menyelamatkan beberapa hewan peliharaan korban badai katrina, dan menyelamatkan seekor kucing di California yang berusaha di bakar hidup-hidup oleh dua orang pemuda. Tentu saja perhatian pada anaknya Levi, born July ’08, and daughter, Vida, born January ’10 jauh lebih besar dari itu semua.





Tobey Maguire
Kami mengira Maguire adalah seorang pria imut dengan mata lebarnya  seperti perannya sebagai pemuda dalam film Pleasantville, tetapi ternyata dia bahkan jauh lebih tampan ketika meainkan perannya sebagai ayah. Tidak seperti perannya sebagai Peter Parker di Spider-Man, Maguire tidak membiarkan pekerjaannya mengganggu kisah cintanya. Pada 2007, ia menikahi Jennifer Meyer, ibu dari kedua anak Ruby (born November ’06) dan Otis (born May ’09).




Tom Cruise
Aktor tampan dengan 2 orang remaja (Isabella, born in December ’92, dan Connor, born in January ’95 — keduanya anak adopsi dari mantan istrinya  Nicole Kidman) dan seorang balita (Suri, born in April ’06 dari istrinya Katie Holmes) ruise merasakan pengalaman secara keseluruhan sebagai ayah. Dia berharap bisa menjadi sosok ayah yang baik dari sebelum-sebelumnya.




Chris Martin

Frontman asal britania, Coldplay, tidak berbicara banyak soal hubungannya dengan mantan istrinya Gwyneth Paltrow. Dia lebih banyak menjawab soal banyaknya kritikan orang terhadap nama anaknya Apple (born in May ’04) dan Moses’ (born April ’06) yang dianggap aneh. “People make a big fuss over names. Names of babies, names of albums, names of bands. There’s nothing weird about calling your baby Chewbacca if that’s what you want to call your baby. It’s no stranger than Sarah.” Jawab Chris.


Share this post

Post a comment

:ambivalent:
:angry:
:confused:
:content:
:cool:
:crazy:
:cry:
:embarrassed:
:footinmouth:
:frown:
:gasp:
:grin:
:heart:
:hearteyes:
:innocent:
:kiss:
:laughing:
:minifrown:
:minismile:
:moneymouth:
:naughty:
:nerd:
:notamused:
:sarcastic:
:sealed:
:sick:
:slant:
:smile:
:thumbsdown:
:thumbsup:
:wink:
:yuck:
:yum:

Next Post
Newer Post
Previous Post
Older Post