4 Alasan Ibu Senang Gunakan Foto Profil Si Buah Hati di Sosial Media

Yuk Share di Facebook

Coba cek sekeliling kontak media sosialmu, kalau kamu punya kontak seorang ibu yang punya anak bayi, apakah foto profilnya menggunakan foto anaknya?


Kenapa begitu? kenapa jarang yang memasang foto profil atau mengupload di sosial media bersama sang kekasih halalnya sehingga dengan para muda-mudi yang masih berpacaran dengan pasangan yang belum halalnya? ini dia 5 alasannya :


1. Bahagia Dengan Datangnya Anggota Keluarga Baru

Memang sudah wajarnya setiap manusia senang dengan sesuatu yang bersifat baru (kecuali suami atau istri baru tentunya). Karena alasan inilah para ibu banyak yang lebih senang mengunggah foto si anak bayi dikarenakan umumnya, apa yang di unggah di media sosial adalah sesuatu yang benar-benar disenangi dan ingin dibagikan kepada teman-teman dan dunianya.
Jarang dong para ibu yang anaknya sudah besar namun tetap mengguakan foto anaknya itu sebagai foto profil atau mengunggahnya di media sosial.



2. Kegiatan dan Hobi

Tak sedikit juga para ibu yang mengunggah kegiatan yang si anak lakukan besamanya. Seperti traveling bersama sampai mengerjakan bisnis ditemani si buah hati. Karena yang sering dibagikan di media sosial adalah kegiatan sehari-hari, dan si anak ini adalah bagian dari kegiatannya tersebut, maka jadilah si anak yang sering di ekspos di media sosial pribadi si ibu.



3. Memang Ga Ada Foto Bagus Lain

Foto profil tentu merupakan foto bagus pilihan dong, tidak bisa asal. Karena foto tersebut lah yang akan dilihat oleh orang lain untuk mengenali suatu akun sosial media disamping sekedar melihat nama akunnya. Karena si ibu jarang difoto, ataupun memang tidak begitu senang berfoto-fotolah yang menjadi alasan yang akhirnya bikin si ibu ini tidak punya foto lain selain foto yang dia ambil ketika sedang bermain bersama sang buah hati untuk dijadikan foto profilnya.



4. Foto Bareng Suami Takut Diembat Orang

Mungkin kamu sering lihat sendiri di sekelilingmu, para pasangan yang sedang berpacaran senang sekali memamerkan kemesraan dan foto-foto mereka berdua di media sosial, tetapi justru para suami istri yang sudah halal malah jarang menggunakannya. Ironis memang, namun ternyata tiap ibu ini punya alasan berbeda, ada yang memang tidak suka karena terlalu mengumbar kemesraan sampai ada yang takut kalau-kalau suaminya nanti ditaksir teman sendiri. Bukan tidak mungkin kan? Contoh saja public figure seperti Ahmad Dhani dengan Maia Estianty dan Mulan Jameela. Tuh ngeri kan?



Buat kamu para ibu, punya alasan pribadi yang berbeda?

Share this post

Post a comment

:ambivalent:
:angry:
:confused:
:content:
:cool:
:crazy:
:cry:
:embarrassed:
:footinmouth:
:frown:
:gasp:
:grin:
:heart:
:hearteyes:
:innocent:
:kiss:
:laughing:
:minifrown:
:minismile:
:moneymouth:
:naughty:
:nerd:
:notamused:
:sarcastic:
:sealed:
:sick:
:slant:
:smile:
:thumbsdown:
:thumbsup:
:wink:
:yuck:
:yum:

Next Post
Newer Post
Previous Post
Older Post