6 Tanda Kucing Menyayangi Kamu

Yuk Share di Facebook


Kucing adalah hewan yang imut dan menggemaskan. Bahkan menurut suatu penelitian, konon katanya memelihara kucing dapat mengurangi tingkat stress seseorang dengan hanya mengelus atau bercanda dengan kucing piaraannya tersebut.





Berikut adalah tanda-tanda jika seekor kucing benar-benar telah mencintai kamu :

1. Menjilat-Jilati Tubuh

catlick
Kucing membersihkan tubuhnya dengan menjilatinya. Namun tidak hanya tubuhnya sendiri, induk kucing juga menjilati tubuh anaknnya, atau antara seekor kucing dengan temannya, jilatan itu adalah tanda kasih sayangnya terhadap yang lain. Maka jika kucingmu menjilati kaki, badan, atau wajah kamu, berarti dia benar-benar menyangimu.



2. Mata Kucing yang Berkedip Lambat

maxresdefaultPernah ga sih, kucing kamu atau kucing jalanan yang biasa main kerumahmu dan sering kamu maininin itu menatapmu dengan tatapan nanar, penuh belas kasih, kemudian mengedipkannya secara perlahan? Itu tandanya kucing itu menyayangimu, namun banyak yang tidak menyadarinya.



3. Menyeruduk Manja 

HEAD-BUTT-CAT-550x390

 Pernahkah kucingmu menyeruduk manja di kaki, tubuh, ata wajah kamu? itu tanda bahwa si kucing tersebut merasa aman sama kamu. Wajah kucing memiliki feromon yang apabila digosokkan kepada kamu itu berarti ia mencintaimu dan merasa nyaman di sekitarmu.





4. Mengikutimu Kemanapun Kamu Pergi

cat-follow-around_83551e271aae80b9

Kucingmu sering megikutimu kemanapun? ke warung, kantor, bahkan kamar mandi? yap! itu adalah tanda bahwa kucing tersebut menyukaimu. Meskipun hal ini sering dianggap menjengkelkan bagi sebagian orang.



5. Membawakan ‘Hadiah’

cat-dead-mouse
Mungkin kamu sering kaget kucing kamu tiba-tiba datang kehadapanmu membawa bangkai tikus, kecoa, cicak, bahkan ular. Heits! jangan buru-buru marahin kucing kamu. Dia menganggap barang itu adalah barang spesial dan bermaksud memberikanmu hadiah. So sweet kaan :3



6. Memasrahkan Perutnya 

loki-the-cat

Kucing yang berguling dan memasrahkan perutnya kepada kamu menandakana dia sudah sangat percaya terhadap dirimu. Di alam liar, kucing tidak akan berani menampakkan perutnya karena akan dengan mudah diserang. Jadi, jika kucing itu memasrahkan perutnya di hadapan kamu, itu tandanya dia benar-benar menyayangimu

Share this post

Post a comment

:ambivalent:
:angry:
:confused:
:content:
:cool:
:crazy:
:cry:
:embarrassed:
:footinmouth:
:frown:
:gasp:
:grin:
:heart:
:hearteyes:
:innocent:
:kiss:
:laughing:
:minifrown:
:minismile:
:moneymouth:
:naughty:
:nerd:
:notamused:
:sarcastic:
:sealed:
:sick:
:slant:
:smile:
:thumbsdown:
:thumbsup:
:wink:
:yuck:
:yum:

Next Post
Newer Post
Previous Post
Older Post