Kumpulan Animasi ; Bagaimana Seharusnya Istri Yang Baik Itu

Yuk Share di Facebook

Seorang wanita adalah hiasan dunia. Seorang istri hendaklah menjadi hal paling berharga dalam hidup suaminya. Jadilah istri yang baik dengan memenuhi kriteria ini.


1. Berusaha Tampil Sempurna di Depannya


Sebaiknya seorang istri harus selalu tampil baik di hadapan suaminya. Selalu menyambut dengan baik, bersolek cantik, menggunakan parfum dan senyuman yang selalu terpancar dari wajahnya agar segala lelah penat suami hilang ketika sudah bertemu dengan si cinta. Bukan justru tampil buruk dan berantakan yang akan semakin merusak mood suami.


2. Menjaga Aib Suami


Seorang istri harus bisa dengan pintar menyimpan aib suami dan keluarganya. Bukan malah justru menceritakannya ke teman-temannya.
 

3. Sabar dan Menerima Suaminya 

 
Berhentilah berkhayal. Suami yang sempurna itu hanya ada di dalam drama dan sinetron. Tidak akan ada suami yang benar-benar sempurna. Jadilah istri yang selalu menerima dan menghargai segala usaha suami anda. Namun tetap saja, suami yang baik adalah suami yang selalu bekerja keras dan selalu melakukan yang terbaik bagi istri dan keluarganya,. So para istri, dukunglah selalu suami anda.


4.  Sabar Terhadap Keluarga Suami


Hal ini yang biasanya menjadi masalah tersendiri dari pihak istri. Anda sebagai istri harus bisa tetap sabar dan berakhlaq baik terhadap mereka


5. Menjadi Pendidik dan Contoh yang Baik Bagi Suami dan Anak-Anak

 

6. Menjadi Pendengar yang Baik Bagi Suami

 
Seorang istri haruslah menjadi pendengar yang baik bagi suaminya dan bijak mengatur waktu dan tempat segala sesuatunya harus ditempatkan.

7. Selalu Ada Untuk Suami


Jangan sampai chat-chat dan kata-kata mesra anda dengan suami hanya terjadi saat pertama-tama saja. Dan yang terutama, istri haruslah selalu berusaha ada untuk suami ketika sang suami membutuhkan.


8. Tidak Sembarang Menerima Orang Masuk Ketika Suami Tidak Di Rumah


Seorang istri harus bisa benar-benar menjaga rumahnya dari orang asing atau orang yang tidak diinginkan oleh suaminya masuk ke rumah. Apalagi jika sang suami tidak sedang ada di rumah.


9. Belajar


Seorang istri tidak hanya cukup bisa mengurus rumah tangga saja. Seorang istri haruslah menjadi yang terbaik dari segala hal termasuk di bidang pendidikan, baik pendidikan umum maupun yang terutama dalam bidang agama. Karena Ibu lah pendidik dan pengajar pertama dan utama bagi anak-anak.

10. Bersyukur Atas Apa yang Ia Miliki


Selalu bersyukur atas apa yang dimilikinya dan apa yang telah diusahakan oleh suaminya. Yang penting berkah dan sesuai kebutuhan. :) 

Share this post

Post a comment

:ambivalent:
:angry:
:confused:
:content:
:cool:
:crazy:
:cry:
:embarrassed:
:footinmouth:
:frown:
:gasp:
:grin:
:heart:
:hearteyes:
:innocent:
:kiss:
:laughing:
:minifrown:
:minismile:
:moneymouth:
:naughty:
:nerd:
:notamused:
:sarcastic:
:sealed:
:sick:
:slant:
:smile:
:thumbsdown:
:thumbsup:
:wink:
:yuck:
:yum:

Next Post
Newer Post
Previous Post
Older Post