Heboh Chitato Rasa Indomie Goreng, Ini Kata Pihak Perusahaan

Yuk Share di Facebook

Belakangan in netizen dihebohkan dengan beredarnya gambar produk chitato rasa indomie goreng. Banyak yang bilang itu hoax semata. Ada juga yang benar-benar percaya dan langsung keliling toko swalayan untuk memburunya. Bener atau nggak nih?


Beragam tanggapan muncul dari ocehan para netter. Ada yang memberi komentar "Chitato rasa indomie goreng? Chitato mah mahal, mending beli indomie nya sekalian". ada pula yang berkomentar "ah ini mah editan, jelas banget". Dan komentar-komentar unik lainnya.

Namun tak jarang pula yang percaya dan kemudian memberi komentar positif seperti penasaran rasanya. Ingin cepat membeli, hingga mengetag kekasih atau sahabatnya untuk minta dicarikan dan dibelikan.






Berdasarkan atas hal itu, pihak perusahaan pun angkat bicara. Anthoni Salim, Putra pemilik salim grup tersebut mengunggah gambar itu di akun instagram pribadinya.

Menurut pihaknya juga bahwa gambar itu tidak hanya lucu-lucuan semata. Namun produk Chitato dengan rasa yang terbilang unik itu baru akan di pasarkan pada Februari 2016 mendatang.

Hayoo. Anda juga penasaran?

Share this post

Post a comment

:ambivalent:
:angry:
:confused:
:content:
:cool:
:crazy:
:cry:
:embarrassed:
:footinmouth:
:frown:
:gasp:
:grin:
:heart:
:hearteyes:
:innocent:
:kiss:
:laughing:
:minifrown:
:minismile:
:moneymouth:
:naughty:
:nerd:
:notamused:
:sarcastic:
:sealed:
:sick:
:slant:
:smile:
:thumbsdown:
:thumbsup:
:wink:
:yuck:
:yum:

Next Post
Newer Post
Previous Post
Older Post