Hati-Hati! Berbekal Sebuah Pulpen Saja Koper Anda Dapat Dibobol (+Video)

Yuk Share di Facebook




Bagi anda yang suka menyimpan barang berharga di dalam koper hendaknya berhati-hati. Maling depat dengan mudah membobol koper anda hanya dengan berbekal sebuah pulpen atau benda sejenisnya, kemudian merapihkan kembali kopernya dengan mudah tanpa terlihat ada bekas pembongkaran sama sekali.


Tentu saja kebanyakan orang menggunakan koper sebagai alat pembawa barang andalan ketika hendak bepergian. Selain karena space nya yang lebih luas untuk menyimpan kebutuhan, modelnya juga sangat nyaman, elegan dan efisien untuk dibawa kemana-mana.

Tetapi hendaknya anda berhati-hati terhadaap koper yang anda bawa tersebut. Sebaiknya, jangan sampai koper anda dititipkan kepada orang yang tidak bertanggung jawab.

Membuka koper ternyata tidak sesulit yang dibayangkan, terlebih jika anda hanya menggunakan gembok biasa yang menyangkutkan kedua buah resleting penutup koper.

Cukup dengan mencobloskan sebuah pulpen atau benda panjang dan tumpul sejenisnya ke sela-sela resleting koper tersebut, kemudian membuka koper sesuai arah resleting secara perlahan, seseorang bisa dengan mudah mengambil barang berharga yang anda simpan di dalamnya.

Saksikan video berikut :



So, Sebaiknya jangan simpan barang berharga anda di dalam koper, cukup simpan baju-baju atau makanan anda. Selebihnya bawalah tas khusus atau benda lain yang dapat anda bawa kemana-mana. Dan apabila memang terpaksa harus membawa barang berharga di daalam koper, maka jagalah koper anda agar selalu tak jauh dari perhatian dan pandangan anda.

Selalu berhati-hati dan semoga bermanfaat. :)

Share this post

Post a comment

:ambivalent:
:angry:
:confused:
:content:
:cool:
:crazy:
:cry:
:embarrassed:
:footinmouth:
:frown:
:gasp:
:grin:
:heart:
:hearteyes:
:innocent:
:kiss:
:laughing:
:minifrown:
:minismile:
:moneymouth:
:naughty:
:nerd:
:notamused:
:sarcastic:
:sealed:
:sick:
:slant:
:smile:
:thumbsdown:
:thumbsup:
:wink:
:yuck:
:yum:

Next Post
Newer Post
Previous Post
Older Post