Arab Joke : Karena Paspor Arab Selalu Utuh di Lokasi Terorisme

Yuk Share di Facebook


Seringkali di berita kita lihat. Setelah terjadi peristiwa terorisme, di lokasi kejadian ditemukan paspor arab yang masih utuh tergeletak di tempat kejadian perkara. Apa yang sebenarnya terjadi? Memang milik pelaku terorisme yang 'sengaja' jatuh? atau sekedar rekayasa fitnah?

Arab joke:
Sebuah gedung pencakar langit di Dubai, terbakar hebat di malam tahun baru kemarin. Setelah 3 jam lebih dilalap api akhirnya api berhasil dipadamkan.

Seorang turis Amerika yang malam itu sedang berada disana untuk menikmati tahun baru di Burj Khalifa berkata kepada temannya yang orang Arab,


"Well Syed Jamal, negara anda memang hebat. Gedung hotel Address ini betul-betul kuat yah? Sudah tiga jam terbakar tapi tetap berdiri kokoh. Di negara saya gedung WTC yg dulu ditabrak pesawat teroris langsung roboh kurang dari dua jam dengan semua besi pondasinya lumer karena panasnya pesawat yang terbakar."


Si teman yang Arab bilang, "Ya Mr. Jhonson. Sejak kejadian WTC di negara anda waktu itu dan peristiwa teroris lainnya, kami belajar dan memahami bahwa kami harus memakai bahan spesial yang tahan panas dan tahan ledakan untuk gedung-gedung pencakar langit kami."

Setengat takjub Mr. Johnson bertanya, "Oh yah...? Apakah bahan istimewa yang tahan api dan ledakan itu...?"


"Paspor negara-negara Arab." Jawab Syed Jamal.

Share this post

Post a comment

:ambivalent:
:angry:
:confused:
:content:
:cool:
:crazy:
:cry:
:embarrassed:
:footinmouth:
:frown:
:gasp:
:grin:
:heart:
:hearteyes:
:innocent:
:kiss:
:laughing:
:minifrown:
:minismile:
:moneymouth:
:naughty:
:nerd:
:notamused:
:sarcastic:
:sealed:
:sick:
:slant:
:smile:
:thumbsdown:
:thumbsup:
:wink:
:yuck:
:yum:

Next Post
Newer Post
Previous Post
Older Post