Ini Dia Peran Iko Uwais & Yayan Ruhiyan Di Film Terbaru Star Wars : The Force Awakens

Yuk Share di Facebook

Beberapa hari yang lalu, beredar foto yang menggambarkan sebuah majalah berisikan peran yang dimainkan aktor berprestasi asal indonesia, Yayan Ruhiyan dan Iko Uwais. Hal ini tentu saja memuaskan rasa penasaran netizen dan para penggila film asal indonesia atas peran para aktor The Raid tersebut di film yang paling ditunggu-tunggu saat ini, Star Wars : The Force Awakens.


Selama ini pihak studio dan sang sutradara sangat misterius ketika ditanya perihal karakter kedua aktor dari Indonesia ini. Bahkan baru-baru ini, dalam sebuah wawancara dengan reporter VOA, J.J. Abrams tidak mau berkomentar banyak ketika ditanya perihal peran Iko Uwais dalam film saga ke-7 Star Wars tersebut.

Foto yang diambil dari buku Star Wars: The Force Awakens: The Visual Dictionary ini menggambarkan bahwa Yayan Ruhiyan dipastikan akan tampil sebagai Tasu Leech, seorang pimpinan geng Kanjiklub, sebuah geng kejahatan dalam universe Star Wars yang beroperasi sekitar 30 tahun setelah kejadian peperangan di Endor. Hal ini sekaligus menjawab pertanyaan atas beredarnya boneka lego resmi Star Wars yang memiliki bentuk fisik seperti Yayan.








Sementara Iko Uwais berperan sebagai Razoo Qin-Fee, salah satu anggota geng Kanjiklub. Kemungkinan besar Razoo adalah anggota penting dari geng tersebut dan merupakan tangan kanan dari pimpinan Tasu Leech.

Film yang sangat ditunggu-tunggu ini juga kabarnya dibintangi oleh salah satu aktor The Raid lainnya, Cecep Arif Rahman yang kepastian dan perannya masih simpang siur.

Movie yang juga dibintangi oleh aktor-aktor papan atas seperti Harrison Ford, Carrie Fisher, Mark Hamill, Anthony Daniels, Peter Mayhew, Kenny Baker, John Boyega, Daisy Ridley, Adam Driver, Oscar Isaac, Andy Serkis, Domhnall Gleeson, Max von Sydow, Lupita Nyong’o, Gwendoline Christie, Crystal Clarke, Pip Anderson, Christina Chong, serta Miltos Yerolemou dan disutradarai oleh J.J. Abrams. Star Wars: The Force Awakens ini direncakanan akan rilis 18 Desember 2015 nanti diseluruh dunia.

Mari kita saksikan bersama aksi para aktor tanah air ini di kancah hollywood!

Share this post

Post a comment

:ambivalent:
:angry:
:confused:
:content:
:cool:
:crazy:
:cry:
:embarrassed:
:footinmouth:
:frown:
:gasp:
:grin:
:heart:
:hearteyes:
:innocent:
:kiss:
:laughing:
:minifrown:
:minismile:
:moneymouth:
:naughty:
:nerd:
:notamused:
:sarcastic:
:sealed:
:sick:
:slant:
:smile:
:thumbsdown:
:thumbsup:
:wink:
:yuck:
:yum:

Next Post
Newer Post
Previous Post
Older Post