5 Momen Dimana Kamu Sebaiknya Jangan Selfie (+Video)

Yuk Share di Facebook

Selfie memang lagi ngetren, terkadang selfie itu justru memiliki beberapa manfaat. Menyimpan memori, memberi bukti, dan lainnya. Tapi sebaiknya anda menghindari selfie di saat-saat ini.


Akhir akhir ini memang lagi ngetrennya selfie. Bahkan tahun 2014 kemarin ditetapkan sebagai tahun selfie dunia. Selfie memang sukasuka aja. tapi sebaiknya anda menghindari selfie di saat-saat ini :

1. Saat Kecelakaan

Tentu saja selfie ketika ada kecelakaan membuat anda seolah olah menari diatas bangkai, atau bergembira diatas penderitaan orang lain. Apalagi kalau selfie senyum atau bahkan manyun dan menjulurkan lidah dengan background orang kecelakaan.


2. Saat Ada yang Berduka 

Ini tentu saja sangat buruk. Dimana anggota keluarga dan kerabat seseorang yang meninggal misalnya, sedang bersedih, terisak, dan tertunduk. tetapi anda justru selfie-selfie.

Namun hal ini benar-benar terjadi pada kisah meninggalnya komedian Olga Syahputra.



3. Saat Ada yang Berantem

Kalau anda bertemu orang yang lagi berantem, harusnya dilerai, dipisahkan. Jangan malah selfie dengan orang berantem itu sebagai background. Bisa-bisa anda yang ikutan dikeroyok.






4. Saat Berantem Sama Istri / Suami

Saat berantem sama pasangan sebaiknya jangan selfie! Bukan waktunya. Rayulah pasangan anda sampai hatinya lunak. Meskipun memang ada sih sebagian yang hatinya lunak sebentar ketika diajak selfie.


5. Saat Ada Bencana

Ketika ada bencana banjir, gempa, gedung runtuh, kebakaran, atau bahkan tsunami misalnya. Jangan selfie! selamatkan nyawa anda terlebih dahulu. Jika anda sudah yakin aman, bolehlah selfie untuk dokumentasi hidup anda.




Sumber : Kompas.com

Share this post

Post a comment

:ambivalent:
:angry:
:confused:
:content:
:cool:
:crazy:
:cry:
:embarrassed:
:footinmouth:
:frown:
:gasp:
:grin:
:heart:
:hearteyes:
:innocent:
:kiss:
:laughing:
:minifrown:
:minismile:
:moneymouth:
:naughty:
:nerd:
:notamused:
:sarcastic:
:sealed:
:sick:
:slant:
:smile:
:thumbsdown:
:thumbsup:
:wink:
:yuck:
:yum:

Next Post
Newer Post
Previous Post
Older Post