7 Hal Yang Bisa Anda Lakukan di Malam Tahun Baru

Yuk Share di Facebook





Sebentar lagi datang perayaan malam tahun baru, banyak hal yang bisa anda lakukan untuk menikmati malam tersebut yang tentu saja hanya dapat anda nikmati setahun sekali bersama keluarga, sahabat, dan orang-orang tercinta. Karena hanya terjadi setahun sekali, maka kita harus pinter-pinter nih menemukan event yang pas untuk perayaannya.




Banyak yang bisa kita rencanakan untuk malam tahun baru nanti, diantaranya ;

1. Mencari Event Malam Tahun Baru 


Setiap malam tahun baru, pasti tiap promotor berlomba-lomba untuk mengadakan acara spesial untuk countdown sekaligus perayaan tahun baru. Gak hanya event besar, perumahan dan kelurahan juga ada yang mengadakan acara tertentu kok. Tergantung pengurusnya.

Mulai dari acara konser besar-besaran yang mengundang artis nasional papan atas, mengundang organ tunggal dangdutan, pesta kuliner, hingga sekedar kumpul-kumpul hangat.

So, sesuaikan saja dengan keinginan anda. Usahakan jangan sendirian banget yaa :)


2. Bakar-Bakar dan Makan-Makan


Kegiatan bakar-bakar ayam, ikan, ataupun daging adalah salah satu pillihan tepat untuk mengisi malam tahun baru. Sambil menunggu kembang api jam 00.00 anda bisa menikmati kehangatan kebersamaan dengan cara ini.

Tidak hanya keluarga, sahabat terdekat anda pun bisa anda ajak dengan membuat invitation bakar-bakar dan makan bareng. Dengan memilih tempat tertentu di villa puncak, atau rumah salah seorang sahabat.

3. Memberi Santunan Kepada Yang Membutuhkan



Merayakan tahun baru tidak harus berhura-hura toh?
Alagkah baiknya jika kita mengisinya dengan hal yang lebih bermanfaat dan berguna bagi orang lain. Banyak diantara kita sesama manusia juga yang jangankan untuk berhura-hura berpesta untuk tahun baru. mencari sesuap nasi di malam itu saja ada diantara kita yang maasih kebingungan harus kemana dan bagaimana.

Bukankah berbagi adalah hal yang paling indah?





4.  Di Rumah Aja


Emang ga semua bisa merayakan malam tahun baru bersama keluarga. Banyak juga yang cuma bisa diam di rumah. Bukan cuma karena males kemana-mana. Bisa juga karena lagi benar-benar ga ada duit, atau juga seperti anak kost rantau yang sedang tanggal tua.

memilih untuk nonton tv saja juga bukan hal yang buruk. Setiap stasiun tivi nsaional pun pasti berlomba-lomba menyajikan acara yang paling keren di malam tahun baru


5. Mengais Rupiah










Ketika ada event-event besar perayaan tahun baru tentu sangat bisa dimanfaatkan untuk hal-hal yang dapat menghasilkan uang. Contohnya membuka lapak misalnya menjual kaos slank dimana ada konser slank disana.

Ataupun juga menjadu jukir (Juru Parkir) dan pengatur jalan, tentu saja keramaian tahun baru ini menyebabkan kepadatan kendaraan dimana-mana.

6. Tidur



Tapi kalau ternyata memang tidak ada hal yang anda anggap berguna dalam merayakan tahun baru, tidur seperti pada hari biasa juga merupakan pilihan terbaik. Orang-orang bilang sih "tidur panjang" soalnya bangunnya tahun depan :) 



7. Jalan-Jalan ke Dubai


Tentu saja dubai adalah tempat yang paling keren untuk merayakan tahun baru.Negara bagian Uni Emirat Arab ini selalu mendapat penghargaaan perayaan tahun baru terbaik akhir-akhir tahun ini.

Tidak hanya pentas kembang apinya yang spektakuler. Tarian air mancur dan event-event lain yang diselenggarakan di sekitar Dubai Mall dan Burj Khalifa juga sangat menarik untuk dinikmati. Tapi tentu saja itu dapat direalisasikan jika anda punya kelebihan uang dan tak tahu harus dipakai untuk apa. 

Saksikan saja perayaan tahun baru periode 2014-2015 ini :


So, pilihlah dengan bijak dan sesuai dengan passion anda yaa ;)




Share this post

Post a comment

:ambivalent:
:angry:
:confused:
:content:
:cool:
:crazy:
:cry:
:embarrassed:
:footinmouth:
:frown:
:gasp:
:grin:
:heart:
:hearteyes:
:innocent:
:kiss:
:laughing:
:minifrown:
:minismile:
:moneymouth:
:naughty:
:nerd:
:notamused:
:sarcastic:
:sealed:
:sick:
:slant:
:smile:
:thumbsdown:
:thumbsup:
:wink:
:yuck:
:yum:

Next Post
Newer Post
Previous Post
Older Post