Ini Dia Kronologi Kisruh Kasih Soraya Abdullah dan Indra Brugman

Yuk Share di Facebook

Heboh! pernikahan Soraya Abdullah dan Indra Brugman yang dilakukan secara diam-diam, diakui Soraya namun dibantah oleh Indra. Lalu bagaimana kah kronologi kisruh kasih Soraya Abdullah dan Indra Brugman?




Benarkah Indra L Bruggman sudah menikahi Soraya Abdullah?


Dunia selebriti dikejutkan lagi dengan kabar bahagia pernikahan. Kali ini datang dari Indra L Bruggman dan Soraya Abdullah. Dalam salah satu foto yang diunggah di instagram Indra mengatakan "#satnite #halal,"  Lalu benarkah kabar pernikahan tersebut?

Sayangnya hingga kini baik Indra maupun Soraya belum bisa dimintai konfirmasinya perihal foto mesra "berlabel halal" tersebut.


Soraya Abdullah Akui Pernikahannya dengan Indra Bruggman


Saat berita foto yang berlebel "halal" beredar, akhirnya Soraya Abdullah angkat bicara soal foto dan pernikahnnya tersebut. Soraya mengatakan bahwa ia telah menikah dengan Indra Brugman di Jakarta bukan di Malaysia seperti yang gencar dikabarkan.

Nggak kok di Indonesia, keluarga kita semua di Indonesia masa di sana (Malaysia) jauh ah," lanjut Soraya lagi.  Dia juga mengakui bahwa pernikahnnya hanya dihadiri oleh keluarga dekat saja.

Indra Brugman Merasa Dirugikan oleh Soraya Abdullah


Setelah Soraya Abdullah mengklarifikasi tentang status pernikahannya oleh Indra Brugman. Ternyata Indra membantah kabar tersebut. Menurutnya kabar pernikahnnya dengan Soraya tersebut merugikan dirinya dan keluarganya.

Seperti yang dilontarkannya usai Indra mengisi acara 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2015). "Dirugikan karena saya harus klarifikasi. Banyak saudara yang nangis, kenapa nggak diundang. Sekarang ucapan doa itu yang positif," Ucapnya.

Berita pernikahannya kini semakin simpang siur, entah siapa yang sedang berbohong.




Indra Brugman Bantah Pernikahannya dengan Soraya Abdullah


Indra Brugman dengan tegas membantah kalau dirinya belum menikah dengan Soraya. Hal ini tentu saja bertentangan dengan apa yang dilontarkan oleh Soraya Abdullah. Lalu bagaimana sikap Soraya Abdullah mengenai pengakuan Indra?

"Tetap istiqomah di jalan Allah, ujiian itu pasti namun sabar itu pilihan dan saya memilih untuk tetap bersabar dalam ketaatan," kata Soraya kepada detikHOT, Jumat (30/10/2015).

Tidak hanya itu, Soraya mengatakan “Seorang wanita wajib mendukung laki-laki untuk taat kepada ibunya,”Pernyataan ini seolah menandakan sesuatu yang berkaitan dengan Ibunda Indra Brugman.

Sampai saat ini berita pernikahan Indra Brugman dan Soraya Abdullah pun masih menjadi tanda tanya besar. Indra Brugman pun menghapus semua postingan foto bersama Soraya Abdullah.


Share this post

Post a comment

  1. Saya Senang bisa menulis dan berbagi melalui room ini. Sobat... dulu, saya seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, tapi namanya cobaan, dan gampang percaya ke semua orang, dan akhirnya saya ditipu dengan rekan bisnis sendiri dan saya harus menaggung hutang yang jumlahnya ratusan juta. Terus terang saya hampir putus asa. Karena saya memikirkan masa depan anak saya yg msh kecil sehingga sy bisa bertahan,dan ditengah tagihan hutang yg menumpuk dan demi makan sehari hari saya terpaksa suami saya jualan nasi bungkus keliling, dan pada akhirnya tagihan dari Bank jatuh tempo jaminan sertifikat rumah sy satu2nya harta yg sy miliki dan hrs sy perjuangkn.disinilah sy curhat tentang nasib sy dgn seorang tmn dan memperkenalkan sy dgn sosok seorang ki.Ageng, Alhamdulilah dengan perantara beliau saya bisa menata usaha saya dan hutang sy sudah terbayar semua. Jujur awalnya saya ragu tapi karena bnr2 kepepet krn tagihan bank akhirnya sy meyakinkan diri. Subahanallah hanya dalam waktu singkat sy bisa menyelesaikan hutang sy totalnya 700juta. Secara logika tidak masuk akal tp inilah kenyataanya. dan Saya berani sumpah tuju turunan tidak selamat dunia akhirat klu sy tidak menikmati hasil metode ki.Ageng. atau disini ada yg sprt sy, silahkan di buktikan sndiri dan langsung kunsultasi dgn KI.Ageng di No +62812-4576-7849. Di JAMIN AMAN (terimaksih KI.Ageng saya tidak akan melupakan jasa dan amanah ki.Ageng agar lebih banyak orang bergabung dan bisa menyisihkan sebagian dr hasil kesuksesanya untuk pedepokan Ki.Ageng. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI.Ageng di jamin aman dan cepat

    ReplyDelete

:ambivalent:
:angry:
:confused:
:content:
:cool:
:crazy:
:cry:
:embarrassed:
:footinmouth:
:frown:
:gasp:
:grin:
:heart:
:hearteyes:
:innocent:
:kiss:
:laughing:
:minifrown:
:minismile:
:moneymouth:
:naughty:
:nerd:
:notamused:
:sarcastic:
:sealed:
:sick:
:slant:
:smile:
:thumbsdown:
:thumbsup:
:wink:
:yuck:
:yum:

Next Post
Newer Post
Previous Post
Older Post