Hippokamos, Hewan Mitologi Yunani Tertangkap Kamera Turis

Yuk Share di Facebook

Hewan aneh ini tertangkap kamera turis asal Skotlandia ketika sedang berkunjung ke Yunani. Hewan ini terlihat seperti gabungan kuda nil dan lumba-lumba namun memiliki tanduk yang transparan dan berisi bola-bola yang bersinar. Hmmm hewan apakah ini?

Pengalaman mengunjungi Pulau Corfu, Yunani ini tak akan pernah dilupakan oleh Harvey Robertson (52). Kunjungannya ke negeri ini pastilah berkesan baginya. Secara tidak sengaja, ia berhasil mengambil gambar mahluk aneh yang diduga mahluk mitologi yunani.

Robertson mengaku tidak sengaja dan hanya berusaha memegang kamera disisi perahu agar dapat melihat keindahan laut. Dan ia tidak pernah mengira bisa menangkap gambar hewan tersebut. Menurutnya, hewan ini mirip hewanm mitologi yunani Hippokampos, kuda setengah ikan yang muncul di film Percy Jackson: Sea Monster.

Berikut adalah ilustrasi Hippokampos :










"Aku mendapatkan foto itu secara tidak sengaja. Aku sedang berada di gua laut dengan perahu kecil, sekitar 20 mil selatan Albania di barat pantai Yunani. Aku sedang mencoba memotret warna air dan tidak melihat langsung ke laut, saat itu lampu kilatnya mati. Aku baru melihat makhluk itu saat mengecek foto-foto di kamera kemudian," ujar Robertson, Daily Mail (28/10).

"Makhluk ini, yang sampai saat ini belum bisa diidentifikasi oleh para pakar, menggambarkan hewan di mitos Yunani kuno," lanjut Robertson.

Kira-kira, mahluk apa ya ini menurut anda?

Share this post

Post a comment

:ambivalent:
:angry:
:confused:
:content:
:cool:
:crazy:
:cry:
:embarrassed:
:footinmouth:
:frown:
:gasp:
:grin:
:heart:
:hearteyes:
:innocent:
:kiss:
:laughing:
:minifrown:
:minismile:
:moneymouth:
:naughty:
:nerd:
:notamused:
:sarcastic:
:sealed:
:sick:
:slant:
:smile:
:thumbsdown:
:thumbsup:
:wink:
:yuck:
:yum:

Next Post
Newer Post
Previous Post
Older Post