Hawkeye Huey, Bocah 5 Tahun Yang Jadi Fotografer National Geographic

Yuk Share di Facebook


Berumur 5 tahun sudah jadi fotografer NatGeo. Dimana orang diumur yang sama pada umumnya hanya bermain di halaman rumah sepanjang hari. Iniliah dia, Hawkeye Huey! Coba liat jumlah followers instagram nya!

Hawkeye Huey adalah bocah luar biasa berumur 5 tahun, anak dari seorang fotografer National Geographic, Aaron Huey (ig : @argonautphoto).

Cerita berawal ketika sang ayah mengajak putra kesayangannya tersebut untuk bertualang ke Amerika Barat. Melihat Hawkeye yang tampak sangat menyukai dunia fotografi, sang ayah pun membelikannya kamera polaroid Fujifilm Intax 210, dan ternyata hasil foto jepretannya sangat luar biasa.

Melihat hasil foto yang luar biasa tersebut, sang ayah Aaron Huey pun memasukkan foto anaknya tersebut ke akun instagramnya, dan tanggapan publik juga sangat antusias. 




Maka dibuatlah akun Instagram pribadi Hawkeye Huey oleh ayahnya tersebut. Antusiasme dari para pengguna instagram sangat tinggi, dalam 1 minggu, Hawkeye sudah mendapat 5000 followers. Sampai sekarang followersnya sudah menyentuh angka 188.000 orang.

Pantas saja jadi fotografer National Geographic, foto-foto yang dihasilkan Hawkeye sangat luar biasa.










Masih penasaran dengan foto-foto Hawkeye yang lain? Atau masih belum percaya? kunjungi saja akun instagramnya : @hawkeyehuey

https://www.instagram.com/hawkeyehuey/

Share this post

Post a comment

:ambivalent:
:angry:
:confused:
:content:
:cool:
:crazy:
:cry:
:embarrassed:
:footinmouth:
:frown:
:gasp:
:grin:
:heart:
:hearteyes:
:innocent:
:kiss:
:laughing:
:minifrown:
:minismile:
:moneymouth:
:naughty:
:nerd:
:notamused:
:sarcastic:
:sealed:
:sick:
:slant:
:smile:
:thumbsdown:
:thumbsup:
:wink:
:yuck:
:yum:

Next Post
Newer Post
Previous Post
Older Post