5 Kreasi Enak Indomie Goreng Yang Wajib Dicoba Dirumah

Yuk Share di Facebook

Bosan dengan cara masak indomie yang gitu-gitu aja? rebus kasih telur lalu kasih bumbu. 5 kreasi indomie karya fungbrothers ini sangat wajib dicoba dirumah. Hhmmm... selamat berkreasi!

Mie instan adalah makanan yang tidak mungkin orang Indonesia tidak pernah makan. Bahkan tidak hanya itu, yang sudah mencobanya pun pasti ketagihan dengan rasanya. Cita rasa yang gurih, beragam, cara penyajian yang simpel, mengenyangkan, dan juga harganya yg murah menjadi alasan mengapa makanan ini begitu ramah di masyarakat.

Tetapi penyajian indomie yang begitu-begitu saja tentu saja akan membuat jenuh. maka inilah 5 cara alternatif memasak 'indomie goreng' yang patut anda coba!

1.  Indomie Sayur Ala Warung Kopi


Pernah makan indomie goreng di warung kopi pinggir jalan? Banyak yang bilang makan indomie di warung kopi itu entah kenapa lebih enak daripada buatan rumah. Padahal tidak ada bumbu khusus yang ditambahkan.

Cukup tambahkan sayuran hijau dan telur, apabila perlu tambahkan bawang goreng. Sisanya tergantung selera anda sahabat toktokwow.


2. Mie Goreng Omelette


Pernah memasak omelet? yap! campuran adonan telur dengan indomie.

Masak indomie goreng seperti biasa. Rebus, tiriskan air, beri bumbu. Lalu campurkan dengan adonan telur yang sudah dikocok.

Tambahkan bahan makanan lain yang anda inginkan, seperti cabai, paprika, sayuran, daging dan lainnya.

Tambahan sayuran, cabai, daging, dan tambahan makanan lainnya bisa anda campur di adonan telur, ataupun bisa juga anda pisah, masak, untuk kemudian di letakkan di atas omelet yang sudah matang sebgai topping. ditambah keju, saus, dan lainnya.




3. Burger Indomie Goreng


Senang dengan burger? bagaimana dengan burger dengan bahan dasar Indomie Goreng? Hmmm perlu dicoba!

Sederhananya, Burger Indomie Goreng seperti burger biasa, hanya saja roti yang biasa digunakan diganti dengan indomie goreng yang dimasak omelet.

Untuk membuat cetakan Indomie lebih pas bulat. Anda bisa mencetkanya menggunakan tutup toples yang kemudian diberi alas plastik, lalu dimasukan ke kulkas sebelum kemudian digoreng.


Setelah jadi 2 buah Indomie sebagai penjepit, siapkan hidangan isinya. Anda bisa menambahkan beef, chicken fillet, mentiun, selada, tomat, telur mata sapi, keju, saus dan yang lainnya sesuai selera anda.




4. Pizza Indomie Goreng


Masak Indomie Goreng seperti memasak omelet, hanya saja jangan terlalu banyak memberi adonan telur.

Setelah matang, tambahkan toping pizza sesuai selera anda. Saus, keju, beef, cincang ayam dan lainnya sesuai selera anda.


Setelah diberi topping, masukkan ke dalam oven seperti pembuatan pizza pada umumnya. Setelah matang, Sajikan! Voila!


5. Spaghetti Indomie


Untuk spaghetti indomie, kembali ke selera masing-masing. Anda bisa memasak mie lebih lama ketika direbus agar tekstur mie lebih lembut, atau meremukkannya dulu sebelum direbus.

Kemudian tambahkan sayuran hijau, saus spaghetti, telur mata sapi, beef, udang, dan lainnya sesuai selera anda!

Selamat Berkreasi!


Share this post

Post a comment

:ambivalent:
:angry:
:confused:
:content:
:cool:
:crazy:
:cry:
:embarrassed:
:footinmouth:
:frown:
:gasp:
:grin:
:heart:
:hearteyes:
:innocent:
:kiss:
:laughing:
:minifrown:
:minismile:
:moneymouth:
:naughty:
:nerd:
:notamused:
:sarcastic:
:sealed:
:sick:
:slant:
:smile:
:thumbsdown:
:thumbsup:
:wink:
:yuck:
:yum:

Next Post
Newer Post
Previous Post
Older Post