5 Film Yang Bikin Jelek Indonesia

Yuk Share di Facebook

Beberapa film luar negeri ini menyindir indonesia. Kira-kira seperti apa ya filmnya?

Berikut film-filmnya :

1. Looking For Jackie


Bercerita tentang seorang anak yang mengidolakan Jackie Chan. Anak yang diceritakan merupakan seorang anak keturunan Indonesia etnis tionghoa. Namun anak tersebut merupakan anak yang suka melanggar aturan seperti lari dari rumahnya dan menerobos satpam. Seolah-olah menggambarkan bahwa anak indonesia itu nakal.


2. Lethal Weapon 4


Disini ada adegan dimana imigran tiongkok diselundupkan dengan kapal buatan Indonesia. Lalu di salah satu scene kapal itu rusak kemudian sang pembeli kapal berkata "Kapal bodoh ini dibuat oleh seseorang dari indonesia"


3. The Kingdom


Cerita ini bersetting tentang peperangan di timur tengah. Sekilas tidak ada hubungannya dengan Indonesia. Namun dalam film ini terdapat kelompok radikal yang mendapat aliran dana dari ibukota Indonesia, yaitu Jakarta.
4. In God's Hand


Film ini berkisah tentang sekelompok peselancar dari Hawaii ke Bali. Dalam cerita mereka di bali, mereka tertangkap oleh polisi setempat. Namun, bukannya  ditahan mereka justru bisa dengan mudah lepas hanya dengan menempelkan uang ke tangan polisi saja.


5. The Sweetest Thing


Dalam scene nya. Salah satu tokoh yang diperankan oleh Cameron Diaz tidak tahan dengan tingkah laku salah satu temannya kemudian berkata "Kalian ini kacau sekali seperti indonesia"


Share this post

Post a comment

:ambivalent:
:angry:
:confused:
:content:
:cool:
:crazy:
:cry:
:embarrassed:
:footinmouth:
:frown:
:gasp:
:grin:
:heart:
:hearteyes:
:innocent:
:kiss:
:laughing:
:minifrown:
:minismile:
:moneymouth:
:naughty:
:nerd:
:notamused:
:sarcastic:
:sealed:
:sick:
:slant:
:smile:
:thumbsdown:
:thumbsup:
:wink:
:yuck:
:yum:

Next Post
Newer Post
Previous Post
Older Post