Ini Dia MenSlater. Alat yang Bikin Pria Mengerti Maksud Wanita

Yuk Share di Facebook

Pria sering dibikin bingung oleh perkataan wanita yang ternyata nggak sesuai dengan keinginan mereka. Alat ini dibuat untuk membantu para pria agar hubungan dengan wanitanya semakin langgeng,

Berbicara dengan wanita seringkali menjadi momok tersendiri bagi para pria karena seringkali apa yang diucapkan tak sesuai dengan apa yang mereka inginkan. Misalnya saja percakapan berikut :

Di sebuah toko perhiasan berlian
Suami : "Yang, cincin ini cocok buat kamu"
Istri     : "Aduh Beb..ini kan mahal banget.."
Suami : "Oo..gitu ya ...ya udah kita cari di tempat lain yang lebih murah"
Istri     : Ngambek 3 hari 3 malam

Pernah ngalamin? :D Manslater akan segera menerjemahkan kata kata isteri tadi menjadi "Aku mau. Beliin dong" Lalu selesailah semua masalah, malam itu akan jadi malam paling romantis bagi mereka berdua.




VIDEO MANSLATER

Kocak kan videonya? gimana, Anda berminat? :D Sayangnya manslater belum benar benar ada..tapi siapa yang nggak mau beli, ya kan?

Share this post

Post a comment

:ambivalent:
:angry:
:confused:
:content:
:cool:
:crazy:
:cry:
:embarrassed:
:footinmouth:
:frown:
:gasp:
:grin:
:heart:
:hearteyes:
:innocent:
:kiss:
:laughing:
:minifrown:
:minismile:
:moneymouth:
:naughty:
:nerd:
:notamused:
:sarcastic:
:sealed:
:sick:
:slant:
:smile:
:thumbsdown:
:thumbsup:
:wink:
:yuck:
:yum:

Next Post
Newer Post
Previous Post
Older Post