Anak Anda, Suami, Istri, Atau Bahkan Anda Sendiri Suka Main Game? Waspadai Penyakit Berikut

Yuk Share di Facebook

Bermain videogame memanglah menyenangkan. Tetapi tahukah anda? terlalu sering bermain game dapat berakibat fatal dan memberikan efek samping yang mengerikan. apa sajakah itu?

Videogame masa kini bukanlah sekedar videogame. Videogame yang notabenenya hanya dinikmati oleh anak-anak pun kini memiliki segmentasi yang luas. Remaja, hingga lanjut usia pula sangat banyak yang menggilainya.

Tampilan yang lebih realistis, cara bermain yang unik dan beragam, serta alat bermain yang bermacam-macam pun jadi daya tarik sendiri bagi para player. Seperti narkoba, videogame seolah memiliki zat adiktifnya sendiri yang membuat para pemainnya kecanduan.

Tetapi tahukah anda? kecanduan bermain videogame bisa berakibat sangat fatal. Terlalu sering menggunakan console game tertentu dapat mengakibatkan cedera serius atau bahkan cedera permanen pada organ tubuh anda. Berikut efek samping yang mengerikan dari dampak kecanduan game :



















Mari bermain videogame sewajarnya, tanpa harus berelebihan. Segala sesuatu apapun jika berlebihan pastilah menjadi kurang baik.

Mari Share!

source : 1.cak.com

Share this post

Post a comment

:ambivalent:
:angry:
:confused:
:content:
:cool:
:crazy:
:cry:
:embarrassed:
:footinmouth:
:frown:
:gasp:
:grin:
:heart:
:hearteyes:
:innocent:
:kiss:
:laughing:
:minifrown:
:minismile:
:moneymouth:
:naughty:
:nerd:
:notamused:
:sarcastic:
:sealed:
:sick:
:slant:
:smile:
:thumbsdown:
:thumbsup:
:wink:
:yuck:
:yum:

Next Post
Newer Post
Previous Post
Older Post