8 Alasan Ibu-ibu Suka Pakai Jasa Ojek Online

Yuk Share di Facebook

Jasa Ojek Online sekarang sedang sangat digemari. Saking banyaknya yang memesan jasa ojek online ini, ribuan lowongan kerja sebagai driver pun dengan segera terisi. Nah, apa ya kira kira yang bikin ibu-ibu suka menggunakan jasa ojek online, ini 8 diantaranya.


1. Nggak harus ninggalin pekerjaan untuk nyari tukang ojek
Biasanya buat cari ojek harus jalan dulu ke pangkalan ojek. Yang berarti harus meninggalkan aneka pekerjaan rumah sementara waktu. Nah dengan ojek online, bisa dipesan sambil masak, ngurus anak, membaca, bahkan sambil nonton.

2. Serasa punya driver pribadi
Nggak cuma buat ngojek, ojek online biasanya menyediakan servis untuk membantu belanja, beli makanan, bahkan jasa kurir. Udah gitu bayar di belakang pula. Siapa yang nggak seneng?

3. Pengojek ramah bikin galam ilang
Beda dengan ojek biasa yang kadang kalau gak beruntung ketemu yang jutek, para pengojek online ini biasanya dibekali prinsip pelayanan oleh perusahaan induknya. Jadi, nggak ada tuh wajah jutek, cocok buat ibu-ibu yang gampang galau tapi gampang bahagia. Lihat senyum pak Ojek Online, jadi mendingan deh ilang senewennya.

4. Harga gak asal tembak, dompetpun nggak kaget
Kalau biasa ngojek di jakarta, kadang bisa kaget kalau nyeberang gedung doang ditagih 20-30 ribu. Beda dengan ojek online, harganya diperhitungkan berdasarkan jarak dan konsumen sudah diberitahu sebelumnya. Jadiii gak bikin tekor uang belanja dong!

5. Rasa aman karena posisi ojek bisa di track pake GPS
Kalau punya saudara dari jauh yang akan diantar ke stasiun, misalnya. Nggak perlu khawatir lagi bakal diputer puterin sama drivernya karena bisa terus kita monitor di aplikasinya. Barangpun bisa kita pastikan posisinya. Bahkan, ada yang memanfaatkan ojek online buat antar anak sekolah!

6. Selalu ada laporan setiap "misi" selesai
Ibu-ibu nggak lagi was-was barang ilang atau nggak sampai. Pengojek bakal lapor via aplikasinya dan setelah itu...

7. Bisa jadi "juri" buat para pengojek
Ibu-ibu paling senang kalau disuruh pilih memilih. Nah, aplikasi ojek online mempersilahkan pengguna buat ngasih nilai dan testimoni buat para pengojeknya. Yang skornya tinggi, pasti lebih disukai

8. Yang ini paling mutlak : MURAH 
Saat ini aplikasi ojek online sedang perang promo. Jadi mereka bersaing memberi harga termurah! ya...intinya ini sih yang paling penting bagi ibu-ibu, ya toh? :D

Share this post

Post a comment

:ambivalent:
:angry:
:confused:
:content:
:cool:
:crazy:
:cry:
:embarrassed:
:footinmouth:
:frown:
:gasp:
:grin:
:heart:
:hearteyes:
:innocent:
:kiss:
:laughing:
:minifrown:
:minismile:
:moneymouth:
:naughty:
:nerd:
:notamused:
:sarcastic:
:sealed:
:sick:
:slant:
:smile:
:thumbsdown:
:thumbsup:
:wink:
:yuck:
:yum:

Next Post
Newer Post
Previous Post
Older Post