Waspadai Diri Dari Kaca 2 Arah (Wanita Wajib Baca)

Yuk Share di Facebook


[Wanita Wajib Baca] Waspadai Diri Anda dari Kaca 2 Arah



Pernahkan anda masuk ke Mall, kamar hotel, toilet umum, salon, spa, dll? dan pernahkan anda melihat ditempat tersebut kaca besar yang menggantung di dinding layaknya kaca biasa? Apakah anda yakin yang anda lihat itu kaca biasa atau kaca dua arah yang dari sudut depan dan belakang orang dapat melihat anda. Contoh cermin dua arah adalah cermin yang diletakan atau digunakan dikantor polisi untuk melakukan interogasi. Bisa jadi kaca seperti ini disalahgunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang meletakan kaca ini di tempat-tempat umum.
Banyak kejadian seperti ini, dimana oknum dengan sengaja memasang cermin dua arah di toilet wanita atau bisa jadi di dalam ruangan ganti pakaian wanita. Bahkan mungkin kejadian ini adalah ulah dari pemilik salon, hotel, toko itu sendiri atau bahkan ulah orang lain yang memasang kaca dua arah tersebut tanpa sepengetahuan pemilik tempat.

Sulit memang membedakan dengan hanya melihat saja. Mau tau cara membedakan cermin biasa dan cermin dua arah??? Lakukanlah sedikit test berikut ini:
1. Letakkanlah ujung kuku jari anda pada permukaan cermin.
a. Terdapat jarak: Jika ada jarak bayangan dan kuku anda sewaktu meletakan jari anda ke cermin, bisa dipastikan itu merupakan CERMIN BIASA.
b. Tidak Ada Jarak: Jika tidak ada jarak antara kuku dan bayangan (lihat gambar) atau rapat, bisa dipastikan itu merupakan CERMIN DUA ARAH, dan anda tahu apa yang harus dilakukan….tinggalkan saja ruangan itu.
Cara-cara diata merupakan cara yang simpel akan tetapi efektif untuk menyelamatkan diri atau teman wanita atau keluarga anda dari “perkosaan visual”.
Masih banyak wanita yang belum menyadari bahwa dirinya telah menjadi korban cermin dua arah ini. Walaupun anda bukan orang terkenal akan tetapi hal semacam ini bisa menjadi bumerang untuk pemerasan. Bisa anda bayangkan jika video yang direkam sewaktu anda berada di ruang ganti lalu video tersebut di upload dan disebarluaskan ke khalayak ramai, hal ini akan menjadi aib bagi anda khusus kaum wnaita.
Jadi, sekali lagi berhati-hatilah ketika anda berada ditempat umum, secara tidak sadar anda bisa menjadi korban akibat ulah oknum yang tidak bertanggung jawab ini.
Share yuk untuk keluarga wanita anda, agar kelak tidak terjadi apa-apa di kemudian hari.
Sumber : Infomasinya.com

Share this post

Post a comment

:ambivalent:
:angry:
:confused:
:content:
:cool:
:crazy:
:cry:
:embarrassed:
:footinmouth:
:frown:
:gasp:
:grin:
:heart:
:hearteyes:
:innocent:
:kiss:
:laughing:
:minifrown:
:minismile:
:moneymouth:
:naughty:
:nerd:
:notamused:
:sarcastic:
:sealed:
:sick:
:slant:
:smile:
:thumbsdown:
:thumbsup:
:wink:
:yuck:
:yum:

Next Post
Newer Post
Previous Post
Older Post