10 Hal Asyik Nikmat yang Cuma Dimiliki Pasangan Menikah

Yuk Share di Facebook

Masih belum pengen nikah? atau sudah menikah tapi belum merasakan asyik nikmat? Wah, kamu harus pelajari artikel ini! Wajiiiibb...



Banyak yang mengatakan menikah enaknya hanya seminggu saja, tapimengapa masih banyak orang yang ingin menikah bahkan pernikahan muda saat ini jumlahnya meningkat.

Tidak bisa dipungkiri kehidupan ketika pacaran dan menikah sangat jauh berbeda tapi banyak hal positif yang bisa diambil ketika kehidupan pernikahan itu berlangsung, selain menjadi halal bagi satu sama lainnya.

1.Afeksi / Kasih Sayang

Pada tahap menikah afeksi yang didapatkan pasti berbeda dengan saat sebelumnya. Kita bisa mendapatkan perlindungan baik itu fisik dan mental dari pasangan, karena ada payung hukum dan agama yang mengikat masing-masing dalam satu kesatuan komitmen dan tanggungjawab. Nggak ada yang seperti ini di luar lembaga pernikahan, kan? ;)

2. Keuangan

Walaupun banyak kasus dimana karena uang sebuah pernikahan hancur sebenarnya jika mengelola keuangan dengan baik dan dengan komunikasi yang baik, pasangan suami istri akan lebih mapan membangun keuangan bersama. Apalagi, berdasarkan pengalaman mereka yang sudah menikah, banyak lho rejeki tak disangka-sangka datang setelah menikah...ini serius....

3. Keturunan

Naluri setiap orang untuk memiliki keturunan walaupun banyak kisah bagaimana kehidupan rumah tangga akan diuji dengan kedatangan anak tapi setiap pasangan tetap ingin memiliki keturunan. Nah, cuma orang yang sudah menikah yang akan super duper happy kalau dapet hasil testpak positif. Kalau belum menikah yaa....puk puk puk. Makanya....

4. Kesehatan

Ketika sudah tinggal bersama dan istri membuat makanan sehingga kesehatan bisa terjaga dengan masakan rumah yang sehat dan lezat.

5. Ada tempat curhat 24 Jam
Saat sudah menikah, kamu nggak usah bingung lagi harus curhat ke siapa. Pasangannmu adalah teman curhat terbaikmu...



6. Hemat pulsa

Biasanya pas pacaran harus menghubungi satu sama lain entah lewat sms, chat, atau telfon tapi karena sudah satu rumah jadi tak perlu menghabiskan pulsa seharian.

7. Bisa ketemu tiap saat

Kalau dulu nggak ketemu sebentar aja udah kangen. Nah, kalau sudah menikah, kalau kamu kangen obatnya udah ada di depan mata. Bisa diuyel uyel sampe puass deh

8. Dapet keluarga baru

Di Indonesia pernikahan bukan hanya saja menikahi pasanganmu tapi juga menikahi keluarga besar masing-masing pasangan sehingga artinya kamu punya keluarga yang lebih banyak lagi. Itu berarti resep baru, temen belanja baru, temen bisnis baru....banyak deh, asal kompak yaaa :D

9. Gak kesepian lagi saat malam gelap dan sunyi tiba
Sekarang kamu gak perlu lagi mencoba tidur dengan ditemani TV yang selalu nyala, karena ada istrimu yang siap mengocehkan drama harian setiap menjelang tidur. Kamu juga gak perlu khawatir kedinginan, karena ada suamimu yang memeluk kamu erat erat setiap malam... udah ya sampe sini aja deskripsinya :D

10. Gak perlu malu untuk peluk-peluk

Sudah selayaknya pasangan suami istri menjaga bahtera pernikahannya dengan menghadirkan keintiman fisik satu sama lain sehingga tak perlu malu – malu lagi untuk menunjukkan rasa sayangnya dengan bentuk keintiman fisik. Sudah HALAL! Tapi ya sewajarnya aja ya, nanti susah juga kalo ditegor satpam dikira orang pacaran, maklum awet muda :P

Nah kalau kamu sudah menikah tapi belum merasa happy, coba tengok...mungkin banyak hal kecil yang terlewatkan untuk kamu syukuri.

Share this post

Post a comment

  1. Halo semua...untuk teman2 yang suka nonton berita, bola, dll di TV streaming, yuks nonton gratis di: www.indostreaming.tv (disalin linknya)
    - Channel: Rcti, Global TV, Sindo TV, dll

    Untuk yang suka musik, gabung dan berbagi cerita di forum musik online Musikpedia di: www.musikpedia.co.id

    ReplyDelete
  2. Yaps Bner Banget nih Gan

    http://grosirobatjellygmat.com/obat-herbal-eksim/
    http://grosirobatjellygmat.com/obat-herbal-keloid/
    http://grosirobatjellygmat.com/obat-herbal-migrain/
    http://grosirobatjellygmat.com/obat-herbal-hidrosefalus/
    http://grosirobatjellygmat.com/obat-herbal-herpes/
    http://grosirobatjellygmat.com/obat-herbal-polip-hidung/
    http://grosirobatjellygmat.com/obat-herbal-hepatitis-b/

    ReplyDelete
  3. terimakasih infonya sangat bermanfaat sekali :)
    http://kedaijellygamatgoldg.com/
    http://kedaijellygamatgoldg.com/jelly-gamat-gold-g/

    ReplyDelete
  4. keren artikelnya :)
    ijin share http://jellygamatgoldg31.com/

    ReplyDelete
  5. Happy Friday!!!
    Do the best activity in the king today ,
    Have a nice day

    ReplyDelete

:ambivalent:
:angry:
:confused:
:content:
:cool:
:crazy:
:cry:
:embarrassed:
:footinmouth:
:frown:
:gasp:
:grin:
:heart:
:hearteyes:
:innocent:
:kiss:
:laughing:
:minifrown:
:minismile:
:moneymouth:
:naughty:
:nerd:
:notamused:
:sarcastic:
:sealed:
:sick:
:slant:
:smile:
:thumbsdown:
:thumbsup:
:wink:
:yuck:
:yum:

Next Post
Newer Post
Previous Post
Older Post