Ini Dia Klub Bola Jagoan 10 Seleb Populer Dunia. Ada yang Sama dengan Jagoan Kamu?

Yuk Share di Facebook

Seleb-seleb dunia ini ternyata gila bola juga! Selain mengenakan asesoris klub favorit, mereka juga bela-belain datang ke stadion buat mendukung klub favoritnya. Bahkan Queen Elizabethpun mengundang klub favoritnya ke istana, lho. Siapa saja mereka?



1. Ratu Elizabeth II -Arsenal-

Ratu Elizabeth II saat menjamu Arsenal
Ratu ini memang sudah dikenal lama mendukung arsenal, Ratu Elizabeth II diketahui telah 50 tahun mengikuti perkembangan The Gunners.

Salah satu bentuk perhatian ratu berusia 81 tahun itu adalah ketika mengundang para pemain dan ofisial Arsenal ke Istana Buckingham bulan Februari tahun 2007. Undangan itu dilakukannya karena tak jadi menghadiri pembukaan Emirates Stadium pada bulan Oktober gara-gara kondisi fisiknya sedang kurang bagus.

Ratu Elizabeth II, mendiang ibunya, Ibu Suri, juga disebut-sebut merupakan penggemar Arsenal. Pangeran Harry pun juga disinyalir merupakan suporter Arsenal. Indikasinya, ia cukup sering menonton pertandingan skuad Arsene Wenger, baik di Emirates Stadium maupun di kandang lamanya, Highbury

"Tampaknya Ratu mengikuti sepakbola dan dia mengatakan pada kami dirinya fans Arsenal," demikian The Sun mengutip ucapan Cesc Fabregas ketika masih berkostum Arsenal.

2. Sylvester Stallone -Everton-

s
Sylvester "Rambo" Stallone mengibarkan syal Everton di Goodison Park

Pemeran Rocky dan Rambo ini pernah sengaja datang ke Goodison park tahun 2007 saat pertandingan kontra Reading, ia pun tampak diperkenalkan khusus sebelum pertandingan sambil mengangkat syal The Toffees.

3. Will Ferrel -Chelsea-


Will Ferrel dihadiahi replika kostum tim kesayangannya, Chelsea

Aktor sekaligus komedian terkenal Will Ferrell diketahui merupakan seorang fan Chelsea. dia terang-terang memfavoritkan klub tersebut dan sering datang secara langsung ke Stamford Bridge. Hal itu pertama terungkap ketika dirinya tampak hadir dalam sebuah laga pre-season Chelsea di Amerika. Saat itu, Ferrell dihadiahi sebuah jersey replika oleh tim.

4. Gallagher bersaudara -Manchester City-


Gallagher bersaudara santai mengenakan kostum Manchester City

Musikus pentolan grup oasis, Liam dan Noel Gallagher adalah fans dari klub yang bermarkas di Etihad Stadium, Manchester City, memang bukan rahasia lagi jika mereka adalah fans klub asal kota Manchester tersebut,

Dalam kesehariannya, mereka memang jarang akur, tapi soal mendukung Tim favoritnya, mereka sulit dipisahkan

5. Usain Bolt -Manchester United-


Usain Bolt memamerkan kostum MU khusus dengan namanya


Manusia tercepat asal jamaika ini memang fans setia The Red devils, dia bahkan punya mimpi untuk bisa bermain di klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut, dia juga sering datang langsung ke old trafford untuk mendukung klub kesayangannya itu.




6. Jorge Lorenzo -Barcelona-

Jorge Lorenzo dengan bangga menunjukkan lambang Barca di helmnya

Juara dunia dua kali Moto GP ini mengaku sangat mengidolai klub Barcelona. Tak jarang Lorenzo mengecat helm atau bagian motornya dengan lambang Barcelona. Pada sebuah interview, Lorenzo bahkan mengaku bermimpi bisa menjadi striker untuk Blaugrana.

7. Rafael Nadal -Real Madrid-


Rafael Nadal duduk santai di antara kaos-kaos pemain Madrid


Salah satu petenis terbaik dunia ini memang sudah lama mendukung Los Galacticos. Tak heran, karena ia pun berkewarganegaraan spanyol. Nadal bahkan terlihat menghadiri laga first-leg Piala Super Spanyol antara Real Madrid dan Atletico Madrid beberapa pekan lalu.

8.  Daniel Craig -Liverpool-

Daniel Craig ngefans berat sama the Reds, Liverpool

Sang James bond memanglah salah satu dari sekian banyak selebritis yang mengidolakan The Reds. Craig sudah beberapa kali datang secara langsung menyaksikan laga pre-season Liverpool di Amerika Serikat. meskipun terpisah jarak yang cukup jauh, Craig tidak pernah melewatkan kabar terbaru dari klub tersebut.

9. Tom Hanks -Aston Villa-

Tom Hanks dengan semangatnya mendukung Aston Villa

Aktor yang sukse mebintangi film Forrest Gump dan Saving Private Ryan ini pertama kali mengakui dirinya merupakan fan Aston Villa pada 2001 silam. Tom Hanks bahkan melambaikan syal dengan warna khas Aston Villa. Ia juga pernah mengatakan bahwa hidupnya tidak akan lengkap sebelum dirinya menonton laga The Villains secara langsung dari Villa Park.

10. Jackie Chan -Manchester City-


Jackie Chan kelihatan senang sekali mendapat kaos penuh tandatangan pemain City

Aktor laga asal Hong Kong ini secara terang-terangan menyatakan jika dirinya merupakan pendukung The Citizens. Pada tur Asia yang dilakoni City di tahun 2012 lalu, Jackie Chan menjadi salah satu tamu spesial.

Pada sebuah wawancara, ia berkata 'Terkadang aku mendukung Timnas Hong Kong, kadang Inggris, namun mulai saat ini, karena temanku, aku akan mendukung Manchester City'.

Nah, kalau klub jagoan kamu apa? [AHS/TTW]

Share this post

Post a comment

:ambivalent:
:angry:
:confused:
:content:
:cool:
:crazy:
:cry:
:embarrassed:
:footinmouth:
:frown:
:gasp:
:grin:
:heart:
:hearteyes:
:innocent:
:kiss:
:laughing:
:minifrown:
:minismile:
:moneymouth:
:naughty:
:nerd:
:notamused:
:sarcastic:
:sealed:
:sick:
:slant:
:smile:
:thumbsdown:
:thumbsup:
:wink:
:yuck:
:yum:

Next Post
Newer Post
Previous Post
Older Post