Gallery of the Gantengs...Bersatunya Tokoh-tokoh Ganteng di Balik Prabowo Hatta [UPDATED!!]


Yuk Share di Facebook
Sebelum debat cawapres, tampak Ridwan Kamil dan Bima Arya berdiskusi dengan Hatta Radjasa

Menjelang 9 Juli, admin bakal share yang seru-seru aja deh. Tau nggak, Wow-ers..ternyata sejumlah tokoh-tokoh politik idola Ibu-ibu dan para remaja puteri rupanya mendukung Prabowo-Hatta, siapa saja sih mereka?



RIDWAN KAMIL, WALIKOTA IDOLA MOJANG-MOJANG BANDUNG
Ridwan Kamil dan Kang Oded
Saat awal-awal menyatakan dukungannya kepada Prabowo-Hatta, tak sedikit penggemar Ridwan Kamil yang kecewa, tapi lebih banyak lagi yang mengapresiasi. Ridwan Kamil memang memiliki alasannya sendiri untuk mendukung Prabowo. Klik disini untuk melihat alasan Ridwan Kamil mendukung Prabowo Hatta . Menurut walikota terbaik dunia tahun 2014 ini, Prabowo Hatta adalah pilihan yang logis karena Prabowo tegas, terbuka, berwibawa, dan mampu memimpin bangsa.

BIMA ARYA, WALIKOTA BOGOR

Bima Arya, Walikota Bogor

Saat ramai pemilihan Walikota Bogor, para kritikus mengatakan pemilihan walikota Bogor tersebut tak ubahnya ajang mojang jajaka. Alasannya, salah  satu calon banyak digemari ibu-ibu dan para gadis karena usianya yang masih muda. Bima Arya adalah alumni SMU Negeri terbaik di Kota Bogor, sebelum menjadi walikota, Bima aktif dalam lembaga kajian politik Charta Politika. Awalnya Bima Arya sering mengkritik Prabowo, namun setelah intens berdiskusi dengan Prabowo, justru Bima Arya didukung oleh pak Prabowo untuk maju jadi Walikota Bogor.

SANDIAGA UNO, PENGUSAHA MUDA

Sandiaga Uno
Sandiaga Uno memiliki alasan unik untuk memastikan dirinya mendukung Prabowo Hatta. Suatu hari, ia berdiskusi dengan Prabowo Subianto dan memperoleh momen "Eureka" itu sehingga mengambil keputusan untuk berpihak. Menurutnya, Prabowo adalah capres yang akan membantu rakyat. Berikut kutipan dari blog Sandiaga Uno,

Dalam diskusi tersebut, Prabowo menjawab dengan satu pernyataan pendek, tegas, dan jelas sekali artinya dengan mengatakan "Memang sudah waktunya rakyat dibantu negara. Sejak reformasi, rakyat membantu pemerintah dengan menyerap segala perubahan dengan baik walaupun dampaknya kepada individual mungkin memberatkan."
Eureka! Itulah jawaban yang membangunkan dan mengukuhkan hati saya. Pernyataan tersebut, "waktunya rakyat dibantu" menggarisbawahi perbedaan prinsip yang fundamental. Inilah menurut saya keistimewaan yang menekankan kejelasan visi dan misi Prabowo, bukan saja menggarisbawahi perbedaan karakter beliau dibandingkan Jokowi.

FAUZI BAADILLA, AKTOR 
Fauzi Baadilla
Fauzi Baadilla selalu all out dalam memerankan karakter dalam film yang ia mainkan. Karenanya tak heran kalau dia menjadi salah satu aktor yang memiliki paling banyak penggemar. Tentang Prabowo, Fauzi berpendapat sebagai berikut

Menurut saya Pak Prabowo adalah sosok yang tegas, yang kompeten dalam menjaga kedaulatan negara yang kita cintai ini
MARIO LAWALATTA, AKTOR
Mario Lawalatta
Mario lawalatta adalah seorang foto model, artis sinetron, dan pembawa acara. Bagi Mario Lawalatta, Seorag pemimpin itu harus tegas. Itu alasan yang ia kemukakan saat menjadi bagian dari video "Mengapa Prabowo". 









AHMAD HERYAWAN, GUBERNUR JAWA BARAT


Menurut sebagian Ibu-ibu di daerah Jawa Barat, Aher adalah pemimpin yang ganteng, soleh, dan kebapakan. Gubernur yang terkenal dengan slogan " Sabisa-bisa, Kudu Bisa, Pasti Bisa!" (Sebisa mungkin harus bisa dan pasti bisa!) ini ternyata juga mengantar Jawa Barat memiliki banyak prestasi lho! Mulai dari meningkatnya aset Bank Jabar sampai pengakuan Menkeu atas laporan keuangan Pemprov Jabar yang meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian.

DEDDY MIZWAR, LEGENDA HIDUP PERFILMAN INDONESIA
Deddy Mizwar
Kalau ini mungkin idola ibu-ibu yang gemar nonton film dan sinetron Indonesia. Deddy Mizwar telah banyak menghasilkan film-film dan sinetron yang bermutu, kebanyakan berisikan pesan pendidikan, kebangsaan, maupun religi. Akhir-akhir ini, Deddy sering dipanggil Bang Jack, karena perannya sebagai marbot nyentrik di serial Para Pencari Tuhan. Sekarang, Bang Jack mendapingi Ahmad Heryawan menjadi Wakil Gubernur Jabar.


RHOMA IRAMA, SI RAJA DANGDUT SEPANJANG MASA


Rhoma Irama

Rasanya belum ada yang mengambil alih tahta "si raja dangdut" dari Bang Oma. Sebagian ibu-ibu masih menganggap Rhoma Irama ganteng, bahkan semasa pileg 2014 lagu-lagu dangdut Rhoma Irama kembali populer di radio-radio. Setelah sebelumnya menyatakan keinginannya menjadi Presiden RI, Rhoma kemudian menyatakan diri mendukung Prabowo-Hatta.

TANTOWI YAHYA, DARI MC KONDANG KE KURSI DPR

Tantowi Yahya

Sebagai salah satu koordinator tim juru bicara Prabowo Hatta, Tantowi Yahya mungkin paling sering muncul di televisi. Sebelum menjadi anggota DPR, tantowi terkenal sebagai MC kondang yang konon dibayar sangat tinggi. Selain menjadi MC, tantowi juga gemar bernyanyi lagu-lagu country.

RAY SAHETAPY, AKTOR
Ray Sahetapy
Ray Sahetapy  adalah salah satu dari sedikit aktor yang masih produktif di usia tuanya. Terakhir ia turut berperan dalam film The Raid 2. Menurut Ray, Prabowo dibutuhkan oleh Bangsa Indonesia saat ini



SIAPA YANG MEREKA DUKUNG?

Pasangan Capres dan Calon Wakil Presiden yang didukung juga bisa tampil ganteng lho! Coba cekidot pose mereka di sini :)
Hatta Rajasa (pic: Indonesia Tatlier)

Nah...kalau ini gimanaa, ganteng juga nggak? ^^
Prabowo Subianto
Nah, kamuh sendiri gimana Wow-ers? mau punya presiden dan wakil presiden ganteng juga? ^^

Kalau IYA! So pasti kamu juga masuk Gallery of the Gantengs! Nih udah admin sediain piguranya buat kamuu :D



#kampanyedamai #kampanyekreatif #enjoyaja

Share this post

Post a comment

:ambivalent:
:angry:
:confused:
:content:
:cool:
:crazy:
:cry:
:embarrassed:
:footinmouth:
:frown:
:gasp:
:grin:
:heart:
:hearteyes:
:innocent:
:kiss:
:laughing:
:minifrown:
:minismile:
:moneymouth:
:naughty:
:nerd:
:notamused:
:sarcastic:
:sealed:
:sick:
:slant:
:smile:
:thumbsdown:
:thumbsup:
:wink:
:yuck:
:yum:

Next Post
Newer Post
Previous Post
Older Post