21 Kalimat Positif yang Akan Membuat Hati Anda Bersemangat Menjadi Bangsa Indonesia

Yuk Share di Facebook

Setiap pemimpin, pasti memikirkan rakyatnya. Kerapkali pemikiran pemikiran mereka tertuang dalam untaian kata yang indah dan memotivasi. Berikut 21 kata motivasi dari salah satu calon pemimpin bangsa yang mungkin dapat Anda sampaikan juga pada anak anak Anda kelak.


Tentang Kerja Keras, Kerja Berani, Kerja Cerdas, dan Kerja Berani


Who dares, wins’ and I think it is time for the Indonesian elite to dare. " Siapa yang berani akan  menang, dan inilah waktunya Pemimpin Indonesia harus berani" (Prabowo Subianto, reporting by Jonathan Thatcher and Olivia Rondonuwu in JAKARTA;http://www.firstpost.com)

There are always leaders and people who will look for reasons not to try anything new. But the Indonesian leadership must have the will, the toughness, the character, the courage, to think and try to look for creative solutions. "Akan selalu ada pemimpin dan rakyat yang mencari-cari alasan untuk tidak mencoba hal hal baru. Tapi pemimpin Indonesia harus memiliki tekad, ketangguhan, karakter, keberanian, untuk berfikir dan mencoba mencari solusi-solusi kreatif"(Prabowo, reporting by Jonathan Thatcher and Olivia Rondonuwu in JAKARTA ;http://www.firstpost.com

"Kalau bukan kita siapa lagi?Kalau bukan sekarang kapan lagi?" (Prabowo, facebook page)

 “Pemimpin muda itu harus cerdas,handal,mantap,berani dan jujur kepada rakyat”
 (Prabowo Subianto)

"Untuk niat dan itikad baik akan selalu menghadapi tantangan, tetapi kita tidak boleh menyerah." (Prabowo Subianto)


Tentang Negara Indonesia Esok
“Di nusantara pernah terwujud peradaban yang bagus dan besar, ini menjadi modal tugas dan panggilan kita untuk membangun Indonesia yang besar,maju,sejajar,dan disegani." (Prabowo Subianto)

“Itulah mimpi kita, suatu saat rakyat Indonesia bisa saling menyapa dengan damai apapun suku, agama dan rasnya. Kita semua adalah manusia, kita semua adalah hamba Tuhan. Kita semua punya hak hidup di alam semesta ini." (Prabowo Subianto, Dikutip dari Surat  untuk Sahabat)

"Bangsa yang besar adalah bangsa yang selalu mengenang dan menghormati para pahlawannya. Bangsa yang unggul adalah bangsa yang dapat hidup dalam jiwa kebersamaan, kekeluargaan dan persatuan." (Prabowo Subianto)

Persoalan apakah menang atau kalah, apakah kita di pilih oleh rakyat atau tidak itu persoalan kedua. Tetapi persoalannya adalah kita ingin berbuat terbaik untuk rakyat, itu kewajiban setiap warga Negara untuk berbuat demikian, manakala ia diberi kemampuan. (Dikutip dari video Gerindra TV)

"Karena itu, memang itu adalah keyakinan saya, itu adalah nilai yang saya perjuangkan: Bangsa yang merdeka, yang berdiri di atas kaki sendiri." (Prabowo Subianto)





Tentang Karakter Diri dan Pemimpin

"Negara kita butuh pemimpin-pemimpin yang bisa memberi kesejukan. Kalau perlu berkorban harta, jabatan dan nyawa demi kepentingan yang besar: demi perdamaian, demi kerukunan antara agama, kerukunan antara ras, kerukunan antara suku". (Dikutip dari Buku Surat untuk Sahabat)

"Pemimpin yang selalu memberikan kata-kata manis, dengan harapan rakyat terbuai bukanlah pemimpin yang benar."

“Dijegal oleh orang jahat adalah sebuah kehormatan” (Prabowo Subianto, Twitter @prabowo08)

Saya ingatkan kembali, kalau orang orang baik diam, kita akan selalu ditindas oleh bangsa lain (Surat Untuk Sahabat)


"Kalau orang baik takut berpolitik, maka yang berkuasa adalah orang jahat." (Prabowo Subianto)

“Jadilah Teknorat, pada suatu hari kita akan berjumpa dan ambil bagian dalam memodernkan negeri kita” (Prabowo Subianto)

"Saya tidak akan goyah dari pendirian saya, saya tidak akan goyah dari cinta saya kepada bangsa, keadilan dan kejujuran." (Prabowo Subianto)

"Kalau Prabowo terjatuh biarkan dia, cari Prabowo yang lain saudara, jangan andalkan satu orang  (Dikutip dari video pidato Prabowo Subianto di HUT ke-5 partai Gerindra, dapat dilihat di gerindra.tv)

Share this post

Post a comment

:ambivalent:
:angry:
:confused:
:content:
:cool:
:crazy:
:cry:
:embarrassed:
:footinmouth:
:frown:
:gasp:
:grin:
:heart:
:hearteyes:
:innocent:
:kiss:
:laughing:
:minifrown:
:minismile:
:moneymouth:
:naughty:
:nerd:
:notamused:
:sarcastic:
:sealed:
:sick:
:slant:
:smile:
:thumbsdown:
:thumbsup:
:wink:
:yuck:
:yum:

Next Post
Newer Post
Previous Post
Older Post