Ngakak deh Liat Tongkat Narsis yang Kocak-kocak Begini

Yuk Share di Facebook

Hari gini meganging hape buat narsis? Engga seruu! Sekarang jamannya tongsis, tapi kalau ngga punya jangan nyerah dulu deh, liat deh tongsis tongsis kreatif bin kocak ini :)



BamSis si Bambu Narsis
Sayang banget kalau view gini keren ngga dipoto. Tak ada teman, bambupun jadi :D



Culsis si Pacul Narsis
Sibuk di sawah sih harus, sekali kali narsis juga wajib doong :D



Yungsis si Payung Narsis
Gagangnya udah pas nih, ada penahan hape nya lagi. Mantap!




Pengsis si Pengki Narsis
Pasti yang pake ini rajin membersihkan kamar ^^


Pengsis lagiii
Yang ini sih jelas rajin piket di sekolah :D


JuPengSis si Ujung Pengki Narsis
Kalau pake pengki terlalu mainstream, coba ujungnya...kalau punya nyali ngejatohin hape XD



WipSis
Baiklaah, yang ini mungkin lebih higienis, pake pembersih jendela :D


kamu gimana, punya ide juga? :D



Share this post

Post a comment

  1. Halo semua...untuk teman2 yang suka nonton berita, bola, dll di TV streaming, yuks nonton gratis di: www.indostreaming.tv (disalin linknya)
    - Channel: Rcti, Global TV, Sindo TV, dll

    Untuk yang suka musik, gabung dan berbagi cerita di forum musik online Musikpedia di: www.musikpedia.co.id

    ReplyDelete

:ambivalent:
:angry:
:confused:
:content:
:cool:
:crazy:
:cry:
:embarrassed:
:footinmouth:
:frown:
:gasp:
:grin:
:heart:
:hearteyes:
:innocent:
:kiss:
:laughing:
:minifrown:
:minismile:
:moneymouth:
:naughty:
:nerd:
:notamused:
:sarcastic:
:sealed:
:sick:
:slant:
:smile:
:thumbsdown:
:thumbsup:
:wink:
:yuck:
:yum:

Next Post
Newer Post
Previous Post
Older Post