8 Tanda Kamu Telah Menemukan Pasangan Hidup Yang Tepat

Yuk Share di Facebook

Ketika berbicara soal "jodoh", ada istilah yang cukup sederhana namun mengena, "When you know, you know." Simple kan? Tapi kebanyakan dari kita membutuhkan sesuatu yang lebih konkrit yang melebihi dari sekedar 'perasaan cinta'.

Kami telah mengumpulkan berbagai pendapat dan berikut ini adalah hasilnya:


TANDA #1: Kamu sudah mengetahui apa yang dibutuhkan olehnya dari kasih sayangmu, meski kebutuhan tersebut berbeda dengan yang kamu miliki.

Beberapa orang merasa dicintai ketika pasangannya membawakan secangkir kopi di pagi hari. Beberapa orang butuh pasangannya untuk mengatakan kepadanya betapa cantik atau gantengnya dia. Mungkin juga beberapa ada yang membutuhkan hal yang lebih intim daripada itu semua. Kesimpulannya, masing-masing dari diri kita memiliki preferensi yang berbeda-beda ketika berbicara seputar 'memberi' dan 'menerima' cinta.

TANDA #2: Bertengkar, tapi dengan cara yang sehat dan dewasa.

Konflik adalah hal wajar dalam sebuah hubungan, yang jadi perhatian adalah bagaimana cara Anda dan pasangan menyikapi perbedaan pendapat dapat diprediksi seberapa kuat dan lama anda bisa mempertahankan hubungan.

Sebuah hubungan yang baik terjadi ketika Anda bersilang pendapat dengan pasangan namun dengan sikap yang dewasa. Pendek kata, kamu tidak merendahkan, teriak histeris, saling mengutuk, atau ngamuk tidak karuan.


TANDA #3: Kamu jadi lebih percaya diri ketika berinteraksi secara fisik dengannya

Merasa memiliki daya tarik tersendiri dengannya dan merasa harga diri Anda meningkat ketika berhadapan dengannya secara fisik adalah modal utama.

TANDA #4: Kamu berdua memang berbeda satu sama lain, tapi kamu merasa 'click' dalam banyak hal yang utama.

Gak masalah kalau kamu punya perbedaan dalam hal film, musik, atau hal-hal lainnya. Tapi yang utama adalah kamu dan pasangan sudah bisa selaras ketika berbicara masalah inti dari nilai-nilai hidup seperti pandangan terhadap harta, nilai pentingnya agama, bagaimana membesarkan anak, dll.

TANDA #5: Keluarga Anda dan teman-teman telah memberikan 'persetujuan' terhadap hubungan Anda dan pasangan.

Dukungan dari lingkungan sosial seperti keluarga dan teman seputar Anda dan pasangan adalah hal yang cukup penting dan krusial dalam membina pernikahan yang bahagia. Pandangan mereka biasanya cukup objektif dalam memandang Anda dan pasangan. Dukungan mereka akan menjadi hal yang berharga bagi pernikahan Anda.

TANDA #6: Kamu merasa nyaman sekaligus lebih berani dalam menjalankan hidup

Pasangan dengan hubungan yang kuat biasanya dengan mudah dapat menggabungkan spontanitas dan kelembutan kasih sayang dengan tulus dalam mengekspresikan rasa cintanya. Tidak butuh manual ini-itu, serasa nge-klik gitu aja.

TANDA #7: Kamu lebih menempatkan 'kita' dibanding 'saya'

Orang yang memiliki orientasi 'pernikahan' sebaiknya mencari pasangan yang berkata dan berpikir 'kita', bukannya 'saya'. Carilah seseorang yang mengartikulasikan impian, nilai-nilai, dan keinginannya pada kebersamaan hidup berpasangan. Semua ditujukan untuk tujuan bersama.

TANDA #8: Kamu merasa ada yang hilang ketika pasanganmu tidak di sekitarmu.

Sangat penting untuk merasakan rasa rindu ketika dia pergi atau sedang jauh dengan Anda. Respon emosional seperti ini menunjukan bahwa Anda sangat selalu menginginkan dia ada disisimu.

Share this post

Post a comment

  1. Saya Senang bisa menulis dan berbagi melalui room ini. Sobat... dulu, saya seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, tapi namanya cobaan, dan gampang percaya ke semua orang, dan akhirnya saya ditipu dengan rekan bisnis sendiri dan saya harus menaggung hutang yang jumlahnya ratusan juta. Terus terang saya hampir putus asa. Karena saya memikirkan masa depan anak saya yg msh kecil sehingga sy bisa bertahan,dan ditengah tagihan hutang yg menumpuk dan demi makan sehari hari saya terpaksa suami saya jualan nasi bungkus keliling, dan pada akhirnya tagihan dari Bank jatuh tempo jaminan sertifikat rumah sy satu2nya harta yg sy miliki dan hrs sy perjuangkn.disinilah sy curhat tentang nasib sy dgn seorang tmn dan memperkenalkan sy dgn sosok seorang ki.Ageng, Alhamdulilah dengan perantara beliau saya bisa menata usaha saya dan hutang sy sudah terbayar semua. Jujur awalnya saya ragu tapi karena bnr2 kepepet krn tagihan bank akhirnya sy meyakinkan diri. Subahanallah hanya dalam waktu singkat sy bisa menyelesaikan hutang sy totalnya 700juta. Secara logika tidak masuk akal tp inilah kenyataanya. dan Saya berani sumpah tuju turunan tidak selamat dunia akhirat klu sy tidak menikmati hasil metode ki.Ageng. atau disini ada yg sprt sy, silahkan di buktikan sndiri dan langsung kunsultasi dgn KI.Ageng di No +62812-4576-7849. Di JAMIN AMAN (terimaksih KI.Ageng saya tidak akan melupakan jasa dan amanah ki.Ageng agar lebih banyak orang bergabung dan bisa menyisihkan sebagian dr hasil kesuksesanya untuk pedepokan Ki.Ageng. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI.Ageng di jamin aman dan cepat

    ReplyDelete

:ambivalent:
:angry:
:confused:
:content:
:cool:
:crazy:
:cry:
:embarrassed:
:footinmouth:
:frown:
:gasp:
:grin:
:heart:
:hearteyes:
:innocent:
:kiss:
:laughing:
:minifrown:
:minismile:
:moneymouth:
:naughty:
:nerd:
:notamused:
:sarcastic:
:sealed:
:sick:
:slant:
:smile:
:thumbsdown:
:thumbsup:
:wink:
:yuck:
:yum:

Next Post
Newer Post
Previous Post
Older Post