7 Peralatan Bayi Keren yang Diciptakan oleh Para Ayah

Yuk Share di Facebook

Rejeki bisa datang dari mana aja, termasuk dari rasa sayang sama anak. Gara gara sayang anak, para Ayah ini mencptakan aneka peralatan yang laris dijual di pasaran. Bisa jadi ide bisnis nih ^^



Baby Susher

Alkisah, bayi pak Chad Zunker cuma bisa tidur nyenyak kalau di "shuh shuh" olehnya. Susahnya, kalau Chad bekerja, istrinya kerepotan menidurkan si kecil. Chad akhirnya membuat alat yang meniukan suaranya dan sukses. Teman-temannya lalu minta dibuatkan juga, sejak itulah "Baby Susher" mulai diproduksi dalam jumlah besar.

SaddleBaby
Cuma ayah nih yang bisa ngegendong kayak gini! Seorang ayah yang suka kegiatan outdoor senang membawa anaknya di pundak sambil jalan-jalan, tapi kadang anaknya tidak bisa duduk dengan nyaman, tangan ayahpun harus memegangi kaki anak. Jadi diciptain deh si saddlebaby ini. Keren ya ^^

BabyGanics

Kevin Schwartz dan Keith Garber adalah sobat yang sedang senang-senangnya punya bayi baru. Tapi, mereka jadi khawatir dengan banyaknya bahan kimia yang dipakai oleh si bayi. Jadi, mereka buat sendiri deh aneka produk perawatan bayi yang dibuat dari bahan bahan organik! 

Svan

Dua ayah dari swedia rupanya bete dengan desain kursi anak yang gak seasi dan gak stylish. Akhirnya merekapun menciptakan kursi anak yang desainnya bagus dan strukturnya kokoh. Produk mereka langsung laris di pasaran sehingga kini svan juga memproduksi aneka varian lain termasuk kursi dan meja untuk anak. 






Snack Organik Ella Kitchen

Paul Lindley adalah seorang ayah dari Inggris. Dia membuat aneka makanan sehat yang dikemas dalam bentuk pouch yang menarik, jadi anak-anakpun tertarik makan makanan organik ^^ nyam!

DadGear

Dua sobat Scott Shoemaker dan John Brosseau adalah suami-suami yang merasakan repotnya bawa tas bayi yang berisi banyak pernak-pernik, belum lagi desainnya yang enggak "laki". Karena itu merekapun bikin tas bayi yang bisa memuat aneka peralatan dengan rapi plus desain yang lebih macho. Seru juga ya buat kado teman yang baru punya baby ^^  

Cluebebe Cloth Diaper

Pasangan Suami Istri dari Indonesia ini prihatin akan limbah popok sekali pakai yang jumlahnya sangat banyak dan sulit diuraikan di alam. Sayangnya saat itu produk popok impor sangat mahal, sehingga bersama-sama merekapun mencetuskan produk popok kain lokal. Karena desainnya cantik dan bahannya bagus, Cluebebepun sekarang sudah diekspor ke beberapa negara di Asia.

Nah, sayang anak itu seru kan ^^

referensi : babyzone.com

Share this post

Post a comment

:ambivalent:
:angry:
:confused:
:content:
:cool:
:crazy:
:cry:
:embarrassed:
:footinmouth:
:frown:
:gasp:
:grin:
:heart:
:hearteyes:
:innocent:
:kiss:
:laughing:
:minifrown:
:minismile:
:moneymouth:
:naughty:
:nerd:
:notamused:
:sarcastic:
:sealed:
:sick:
:slant:
:smile:
:thumbsdown:
:thumbsup:
:wink:
:yuck:
:yum:

Next Post
Newer Post
Previous Post
Older Post