Inovasi Kreasi Game Barbie


Barbie merupakan salah satu boneka yang sangat  terkenal di dunia. Semua orang, terutama anak perempuan akan mengenalinya sekalipun hanya melintas selintas. Barbie diperkenalkan pada tahun 1959 di Amerika dan mendapatkan sambutan yang sangat meriah. Beberapa waktu setelah diperkenalkan Barbie menjadi salah satu boneka yang paling diminati oleh semua orang, termasuk orang dewasa. 



Melihat maraknya orang yang menggemari Barbie, maka perusahaan ini pun meluaskan bisnisnya dan merambah ke game online. Situs yang bisa dikunjungi untuk melihat berbagai hal yang berhubungan dengan Barbie adalah Barbie.com. Situs ini bisa diakses dari seluruh dunia. Game Barbie yang bisa dimainkan sangat beragam dan bisa dipilih sesuai dengan keinginan dari gamers. Salah satu game yang sangat populer adalah mencocokan pakaian dan berbagai aksesoris yang dikenakan oleh Barbie.

Barbie memang sangat terkenal dengan karakter yang  mempunyai banyak jenis macam pakaian bergantung pada kondisi. Para gamers bisa  memilih pakaian pesta saat si Barbie hendak pergi ke pesta atau memilih pakaian yang akan digunakan sehari-hari. Sebuah game dengan tema yang sama bahkan menyediakan layanan khusus bagi mereka yang membayar setiap bulannya. Keuntungan yang didapatkan dari layanan ini tidak main-main, sang gamers bahkan bisa berkomunikasi dengan gamers lain dan mengajak mereka menghadiri acara bersama-sama.



Bukan hanya  aksesoris saja, game Barbie juga termasuk pada pemilihan aksesoris yang akan dikenakannya.  Anak perempuan pasti akan sangat menyukai game dengan tema bonek cantik ini. Beberapa aksesoris yang bisa dipilih diantaranya adalah sepatu, tas, aksesoris rambut, dan rumah untuk Barbie.

Ada juga game Barbie yang menceritakan tentang kehidupan seorang peri. Gamers diminta untuk mencarikan pakaian peri, termasuk sayap yang cocok untuk dikenakan. Barbie yang sudah berubah menjadi peri tersebut akan terbang dan menolong siapa saja yang membutuhkan. Tak lupa, ada banyak sekali pose yang bisa membuat para gamers tertarik untuk memainkannya lagi dan lagi.



Permainan Barbie memang ada sangat banyak sekali. Namun semua anak sebaiknya diawasi oleh orang tua saat sedang bermain game sehingga faktor keamanannya tetap terjaga dengan sangat baik.

Share this post

Post a comment

:ambivalent:
:angry:
:confused:
:content:
:cool:
:crazy:
:cry:
:embarrassed:
:footinmouth:
:frown:
:gasp:
:grin:
:heart:
:hearteyes:
:innocent:
:kiss:
:laughing:
:minifrown:
:minismile:
:moneymouth:
:naughty:
:nerd:
:notamused:
:sarcastic:
:sealed:
:sick:
:slant:
:smile:
:thumbsdown:
:thumbsup:
:wink:
:yuck:
:yum:

Next Post
Newer Post
Previous Post
Older Post