Ini Dia Theo Peserta Indonesian Idol 2014 Yang Mirip Ariel Noah

Video rekaman audisi Indonesian Idol 2014, menampilkan sosok pria yang amat mirip suara dan wajahnya dengan Ariel NOAH menyita perhatian pengunjung Youtube.


Theo, nama peserta audisi Idol asal Medan itu bahkan disebut lebih ganteng dibanding Ariel yang asli oleh Titi DJ, salah satu juri Idol. "Nggak tahu kenapa, cewek-cewek pada suka sama Ariel, aku lebih suka lihat kamu. Kamu lebih ganteng," kata Titi DJ.

"Dia itu ngomong aja sudah kayak Ariel," timpal Ahmad Dhani, juri Idol lainnya. Titi DJ bahkan sudah mengagumi Ariel sejak pertama masuk ruang audisi.

Karena pesonanya yang menghipnotis Titi DJ, juri Anang Hermansyah sampai mendorong-dorong Theo untuk memacari Titi DJ yang hampir dua kali lebih tua dari Theo.



Tapi Titi DJ tertawa ngakak dicandai Anang dan juga dipanas-panasi oleh Dhani seperti itu. Tapi Titi DJ yang berstatus janda itu mengaku peserta audisi di depannya lebih menarik dibanding Ariel.
"Kalian godain aku, mentang-mentang aku lagi haus," kelakar pelantun lagu "Bahasa Kalbu" itu.
Ketika proses audisi, Theo yang berumur 27 tahun itu membawakan lagu Ruth Sahanaya berjudul "Andaikan Kau Datang Kembali."

Ketika rekaman lagu itu diposting ke Youtube, pengunjung menyebut Theo tak hanya mirip wajah, suaranya juga punya kemipiran dengan vokalis band NOAH yang pernah memacari Luna Maya itu.

"Gile kirain mukenye aja yang mirip, suaranya juga mirip!" tulis pemilik akun Youtube legiunnaire4.
"Mudah2an tidak mirip kelakuan ariel......ehheheh," sahut pemilik akun Muhsin Uccink2. "Antara mirip pesepakbola Zaenal Arif dan Ariel Noah...," tulis Fajar Sany2.

Share this post

Post a comment

:ambivalent:
:angry:
:confused:
:content:
:cool:
:crazy:
:cry:
:embarrassed:
:footinmouth:
:frown:
:gasp:
:grin:
:heart:
:hearteyes:
:innocent:
:kiss:
:laughing:
:minifrown:
:minismile:
:moneymouth:
:naughty:
:nerd:
:notamused:
:sarcastic:
:sealed:
:sick:
:slant:
:smile:
:thumbsdown:
:thumbsup:
:wink:
:yuck:
:yum:

Next Post
Newer Post
Previous Post
Older Post