Haduh, Suami di Rumah VS Suami di Kantor Kok Beda Banget Yaaa

Yuk Share di Facebook

Ada ada aja hal konyol yang terjadi di keluarga. Begini nih yang suka dibingungin istri dari suaminya. Kamu ngalamin juga? ^^

Bapak-bapak jangan marah yaa.. Keep calm and looove your family ^^





PART 1
STAF KEUANGAN
Suamiku di kantor paling disegani karena dia sangat teliti soal uang. Tapi kalau urusan uang belanja... ^^





PART 2
DOKTER BEDAH
Suamiku sangat tahu semua posisi alat, apalagi kalau sudah di ruang operasi, tapi urusan kaos kaki.... ^^







PART 3
PETUGAS MENARA BANDARA
Suamiku di kantor harus tahu dengan sangat detail posisi semua pesawat. Tapi kalau dititipin anak, malah jadi bingung...^^


PART 4
INSINYUR AHLI
Suamiku di kantor paling canggih deh, bisa merancang banyak mesin, tapi kalau udah ngadepin mesin cuci.. ^^



Punya cerita yang mirip? Share dong ^^

Share this post

Post a comment

  1. suamiku kalo dikantor bisa humor, tapi dirumah pembawaannya serius terus.....

    ReplyDelete

:ambivalent:
:angry:
:confused:
:content:
:cool:
:crazy:
:cry:
:embarrassed:
:footinmouth:
:frown:
:gasp:
:grin:
:heart:
:hearteyes:
:innocent:
:kiss:
:laughing:
:minifrown:
:minismile:
:moneymouth:
:naughty:
:nerd:
:notamused:
:sarcastic:
:sealed:
:sick:
:slant:
:smile:
:thumbsdown:
:thumbsup:
:wink:
:yuck:
:yum:

Next Post
Newer Post
Previous Post
Older Post