Bubarnya Coboy Junior dan Persiapan Konser Perpisahan


Personel Coboy Junior, Kiki, Iqbal, Aldi, dan Bastian, mengakui bubarnya mereka sedikit akan membekas di hati. Mereka meyakini akan tetap merasakan rasa kekeluargaan dan persaudaraan yang sudah terbangun. Founder dan produser dari boyband remaja ini, Pattrick, memastikan bahwa personel ini akan mengalami perpisahan yang mudah-mudahan tidak ada hambatan. 


Ia menyatakan bahwa bubarnya boyband remaja ini bukanlah karena masalah internal. Mereka mengaku seperti keluarga, saling membantu dan mendengarkan satu sama lain. Namun, hal ini adalah bagian dari kehidupan yang memang harus dilewati karena masing-masing personel pun bertambah umurnya, sehingga setiap dari mereka punya mimpi masing-masing yang ingin dikabulkan.



Beberapa personel, Aldi dan Bastian, mengungkapkan bahwa mereka puas terhadap pencapaian selama ini. "Pengalaman Coboy Junior keliling Indonesia hampir 60 persen tercapai. Pengalaman lain juga sudah dilakukan, termasuk buat film," kata Bastian.

Grup musik ini akan menggelar konser perpisahan sebagai tanda berpisash dan menunjukkan akhir perjalanan mereka sebagai sebuah grup. Manager Coboy Junior menyatakan bahwa, "Konser ini farewell concert, yakni konser terakhir empat anak bersama-sama. Setelah ini mereka tak lagi tampil berempat." Ia mengatakan, keputusan untuk menggelar konser perpisahan ini didasarkan atas keputusan bersama.



Sementara itu, ia menyatakan masih belum bisa memberikan penjelasan tentang kelanjutan para personel ini ke depannya. “Apa yang kita dilakukan berikutnya akan ditampilkan nanti. Tapi, yang jelas, Coboy junior itu berempat. Kalaupun nanti ada yang berdua, bertiga, itu namanya pasti berbeda," ujar Patrick.



Promotor konser, Dino Hamid, menuturkan bahwa dalam konser tersebut akan diperlihatkan perjalanan yang telah ditempuh grup ini bersama-sama. Coboy Junior akan membawakan seluruh lagu hitsnya mereka di konser tersebut.

Sebagai tambahan, akan ada empat orang penyanyi perempuan dan musisi tanah air yang bergabung.Fans Coboy Junior, yang biasa disebut Comate, bisa membeli tiket untuk konser ini di Kuningan City dengan kisaran harga dari 500 ribu hingga 1,5 juta. Spekulasi yang beredar sementara ini adalah bahwa setelah konser, para personel Coboy Junior akan berganti nama atau hadir dalam format baru. Mari kita tunggu.

Share this post

Post a comment

:ambivalent:
:angry:
:confused:
:content:
:cool:
:crazy:
:cry:
:embarrassed:
:footinmouth:
:frown:
:gasp:
:grin:
:heart:
:hearteyes:
:innocent:
:kiss:
:laughing:
:minifrown:
:minismile:
:moneymouth:
:naughty:
:nerd:
:notamused:
:sarcastic:
:sealed:
:sick:
:slant:
:smile:
:thumbsdown:
:thumbsup:
:wink:
:yuck:
:yum:

Next Post
Newer Post
Previous Post
Older Post