Ariel Tatum Di Awal Tahun 2014


Nama Ariel Tatum rasanya sudah tidak asing di telinga semua orang saat ini. Gadis kelahiran 8 November 1996 ini adalah salah satu aktris di Indonesia. Namanya mulai mencuat saat ia membintangi film Ariel dan Raja Langit. Ia mulai bermain acting di tahun 2005 dan kemudian bermain lagi dalam film Oh Baby dan Kawin Laris. Berangkat dari acting di film diatas tersebut ia menjadi seorang aktris terkenal hingga saat ini. 



Ia tidak hanya bermain di film saja, Ariel bahkan kini sudah memulai debutnya sebagai seorang penyanyi. Saat ini, ia sudah sangat sibuk dengan semua kegiatannya tersebut. Namun, ia sendiri mengakui bahwa ia sangat menikmatinya. Kemampuan menyanyinya terlihat saat ia berduet dengan Ari Lasso di sebuah  acara musical di sebuah stasiun televisi swasta beberapa waktu yang lalu. Ia terlihat cantik dengan mengenakan gaun berwarna emas yang dipadu dengan gaya rambut bergelombang.

Meskipun banyak orang mengatakan bahwa gadis muda ini mempunyai wajah ‘tua’, namun ia tidak mau menanggapinya dengan serius. Ia mengatakan bahwa ia sangat senang dengan keadaannya saat ini. Ia sangat bangga dengan penampilannya sekarang karena menunjang pekerjaannya sebagai seorang pekerja seni. Maka dari itu, ia tidak mengambil pusing perkataan dan pendapat banyak orang.



Beberapa tahun yang lalu, Ariel sendiri sempat berhubungan dengan seorang pesinetron muda, Stephen Williams. Namun, hubungan tersebut ternyata tidak bertahan. Ariel kemudian diisukan sedang berpacaran dengan Al, putera pertama Ahmad Dhani. Ini adalah kesimpulan yang diambil oleh banyak orang karena Ariel datang bersama dengan Al di malam perganting tahun.

Ariel dan Al terlihat bergandengan tangan di Hotel Borobudur dengan mesra. Namun, Ariel lagi-lagi mengatakan bahwa ia hanya berteman biasa dengan anak Ahmad Dhani tersebut. Ariel sendiri masih mengaku jomblo dan belum mempunyai pasangan. Ariel mengatakan bahwa ia akan fokus dulu pada karirnya saat ini, yakni menyanyi dan berakting, mengingat usianya yang masih sangat muda. Ya, Ariel kini masih  berusia 17 tahun.

Share this post

Post a comment

:ambivalent:
:angry:
:confused:
:content:
:cool:
:crazy:
:cry:
:embarrassed:
:footinmouth:
:frown:
:gasp:
:grin:
:heart:
:hearteyes:
:innocent:
:kiss:
:laughing:
:minifrown:
:minismile:
:moneymouth:
:naughty:
:nerd:
:notamused:
:sarcastic:
:sealed:
:sick:
:slant:
:smile:
:thumbsdown:
:thumbsup:
:wink:
:yuck:
:yum:

Next Post
Newer Post
Previous Post
Older Post