6 Fakta Menyeramkan Hari Valentine

6 Fakta Menyeramkan tentang Hari Valentine
6 Fakta Menyeramkan tentang Hari Valentine

Hari Valentine adalah salah satu hari yang paling dikenal oleh berbagai kelompok orang di seluruh pelosok dunia. Namun, selain di sisi yang indahnya saja, ada sisi menarik lain dari Hari Valentine itu tersendiri. Berikut adalah beberapa fakta tidak romantis mengenai Hari Valentine yang bisa Anda simak:




  • Angka bunuh diri naik pada Hari Valentine. Juga, 75 persen dari usaha bunuh diri sepanjang tahun yang disebabkan oleh masalah hubungan percintaan. 
  • Penjualan kondom meningkat sekitar 25 persen dan lebih banyak penyakit menular seksual yang ditularkan pada orang lain. 
  • Pembelian alat tes kehamilan meningkat pada bulan Maret dibandingkan bulan-bulan lainnya. 
  • 53 persen wanita akan memutuskan pacar mereka jika mereka tidak membelikan hadiah apa-apa pada Hari Valentine sebagai bentuk perayaan dan bukti kasih sayang.





  • Sekitar 35 persen pria akan memilih untuk tidak menerima hadiah, sedangkan 20 persen wanita merasakan hal yang sama.
  • 15 persen wanita mengirimkan bunga sendiri pada diri mereka di Hari Valentine. Memang benar, tapi dasar psikologi menjelaskan pada kita bahwa setiap orang ingin merasa dicintai. Jika mereka belum menemukan seseorang yang khusus, mereka sering berusaha keras berpura-pura menutupi dan membahagiakan diri mereka sendiri, dan membuat orang-orang di sekitar mereka tidak merasa kasihan atasnya.
Dengan fakta berikut, ternyata Hari Valentine bukan tentang cinta melulu, tapi akan ada banyak runutan permasalahan yang terjadi pula karenanya. (IMS)

Share this post

Post a comment

  1. kok artikel ini sepi yang komen..?, tanya kenapa..?

    ReplyDelete

:ambivalent:
:angry:
:confused:
:content:
:cool:
:crazy:
:cry:
:embarrassed:
:footinmouth:
:frown:
:gasp:
:grin:
:heart:
:hearteyes:
:innocent:
:kiss:
:laughing:
:minifrown:
:minismile:
:moneymouth:
:naughty:
:nerd:
:notamused:
:sarcastic:
:sealed:
:sick:
:slant:
:smile:
:thumbsdown:
:thumbsup:
:wink:
:yuck:
:yum:

Next Post
Newer Post
Previous Post
Older Post