5 Tanda Penting Istri Berselingkuh (yang Tidak Disadari Suami)


Berbeda dengan laki-laki, perempuan biasanya berselingkuh karena kebutuhan emosi, seperti saat mereka merasa kesepian, diabaikan, atau rasa tidak puas. Karenanya, tanda-tanda perselingkuhannya akan sedikit berbeda dibanding pria. Semoga tanda tanda ini tidak ada pada pasangan Anda.

1. Tidak Lagi Mencari Perhatian Anda
Biasanya, apabila istri merasa kurang diperhatikan, ia akan mencoba gaya rambut baru, baju baru, atau apapun untuk menarik perhatian suaminya. Namun apabila suami tidak juga memperhatikan, dan istri tak lagi  meminta perhatian dengan cara seperti cemberut sambil berkata "kamu nggak perhatian sih?!" bisa jadi ia memperoleh perhatian itu di tempat lain

2. Tidak Lagi Senang Bercerita
Perempuan senang bercerita tentang banyak hal. Orang yang paling diharapkannya untuk mendengar mereka adalah suaminya, mulai dari cerita tentang anak anak, teman teman, tetangga, atau sekadar pembicaraan santai sehari hari. Istri juga biasanya senang meminta pendapat suami tentang banyak hal.

Kebanyakan suami bosan mendengarkan cerita cerita istrinya. Tapi apabila istri mulai jarang bercerita, jangan senang dulu. Suami perlu waspada karena bisa jadi istri sudah menemukan teman lain yang lebih perhatian untuk diajak bicara

3. Mengganti Password Social Media atau Gadget
Biasanya, wanita akan senang kalau suaminya membaca isi social media dan percakapannya di dunia maya. Wanita juga akan senang apabila suaminya bertanya tentang teman teman dan kegiatannya. Namun alih-alih membuka diri, ia justru menutup akses suami terhadap aktivitasnya di dunia maya.



4. Lebih Sering Keluar Rumah
Wanita memang senang berkumpul. Namun suami perlu waspada apabila ia jadi sangat sering keluar rumah untuk alasan yang tidak mau ia jelaskan. Istri yang bekerja di luar rumah biasanya akan menjadikan tugas kantor sebagai alasan, sementara istri yang bekerja di rumah bisa jadi lebih sering melakukan reuni, pertemuan sekolah, atau semacamnya. Apabila suami bertanya, istri bisa jadi memberi jawaban yang ketus atau malah marah-marah.

5. Tampak Jauh Bersemangat dan Senang Bersolek
Wanita biasanya tidak bisa menyembunyikan dirinya saat jatuh cinta. Istri mungkin terlihat lebih ceria, lebih bersemangat, dan juga lebih senang bersolek. Namun, saat hanya berdua dengan suaminya ia terlihat lesu terutama di tempat tidur.

Suami juga harus sangat waspada sekali apabila sampai menemukan pakaian dalam yang cantik namun tak pernah dikenakan saat bersama suami

Wanita memang kompleks. Tanda-tanda ini bisa jadi tanda biasa saja, namun apabila suami menemukan tanda ini muncul bersamaan dalam satu waktu, selayaknya suami waspada. Segera rengkuh kembali istri Anda demi kebahagiaan keluarga.

Share this post

Post a comment

:ambivalent:
:angry:
:confused:
:content:
:cool:
:crazy:
:cry:
:embarrassed:
:footinmouth:
:frown:
:gasp:
:grin:
:heart:
:hearteyes:
:innocent:
:kiss:
:laughing:
:minifrown:
:minismile:
:moneymouth:
:naughty:
:nerd:
:notamused:
:sarcastic:
:sealed:
:sick:
:slant:
:smile:
:thumbsdown:
:thumbsup:
:wink:
:yuck:
:yum:

Next Post
Newer Post
Previous Post
Older Post